SOCIAL MEDIA

Senin, 12 Februari 2018

Review Innisfree Super Volcanic Clay Mask

Hallo Girls...

Di tahun 2018 ini saya pengen banget bisa berkomitmen sama blog dengan konten yang bervariasi mengenai masalah beauty, bahkan gemes banget juga pengen rajin buat konten video buat youtube saya yang uploadnya tiga bulan sekali. 

Kalau di liat-liat pembaca saya ini banyak yang nyari skincare buat berjerawat dan kulit berminyak di sini, semoga tahun ini saya bisa lebih rajin lagi sharing skincare yang saya pakai ke temen-temen semua.

Ngomong-ngomong skincare, pasti buat perawatan mingguan kita maskeran ya? Apalagi weekend tuh pas banget buat me time. Gak harus ke salon kok, maskeran di rumah aja udah bikin bahagia. Kalau saya sendiri biasanya gonta-ganti masker yang ada dan Innisfree Super Clay Mask Volcanic Jeju ini salah satunya.


Innisfree Super Clay Mask Volcanic Jeju udah terkenal dari beberapa tahun lalu memang dan saya pakai masker ini dari pertengahan tahun lalu, kira-kira gimana sih performanya masker Innisfree Super Clay Mask Volcanic Jeju sampai jadi favorit dan best seller? Berikut ulasannya menurut saya yang memiliki masalah oily skin, pori besar dan gampang komedo atau jerawatan. 








Kemasan:

Innisfree Super Volcanic Clay Mask, dikemas dengan box berwarna coklat seperti terbuat dari karton yang katanya eco friendly. Then, di bagian belakang box terdapat keterangan yang memakai bahasa Korea which means saya gak ngerti hehe. Kemudian, untuk maskernya sendiri dikemas dalam jar berbentuk bulat warna coklat tua yang isinya cukup banyak 100ml. Jar nya sendiri berbahan plastik tebal dan tutupnya berbahan metal gitu warna coklat dengan emboss nama produk di atasnya. Begitu tutupnya di buka, kita bakal liat ada tutup lagi berwarna putih transparan dari pastik. Mungkin ini juga buat maskernya lebih terjaga ya.


Deskripsi:



6-in-1 Pore care:
Shrinks pores + Controls sebum + Exfoliates + Deeply cleanses + Brightens tone + Cools

Winner of 22 Global Beauty Awards

1. What is the Super volcanic pore mask?

Jeju volcanic clay is made from minerals released by volcanic explosions in Jeju. It's categorized as a preserved alkaline resource and is effective in removing sebum and other impurities.
(Contains 6,020 mg of Jeju volcanic clay)

2. Strong removal of sebum thanks to the Super volcanic capsules
As the capsule bursts, the mask exfoliates and removes dead skin cells. The AHA ingredient chemically exfoliates and smoothes out skin.

3. Clear, Contracted, and Refreshed Pores!
The strong absorption of sebum and cooling effect of the clay refreshes the skin and contracts pores
.

Ya, jadi intinya masker ini memiliki fungsi untuk removing sebum, eksfoliasi, mengangkat sel kulit mati, membuat kulit segar dan membersihkan pori-pori. Karena kandungan clay yang diambil dari abu vulkanik di Jeju.


Ingredients:

WATER, TITANIUM DIOXIDE, BUTYLENE GLYCOL, VOLCANIC ASH, GLYCERIN, SILICA, TREHALOSE, KAOLIN, BENTONITE, POLYVINYL ALCOHOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, ZINC OXIDE (CI 77947), GLYCERYL STEARATE, CETEARYL ALCOHOL, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, ORCHID EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, PVP, PEG-100 STEARATE, POLYSORBATE 60, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, XANTHAN GUM, IRON OXIDES (CI 77499), ZEA MAYS (CORN) STARCH, SORBITAN STEARATE, POLYACRYLATE-13, MANNITOL, MICROCRYSTALLINE CELLULOSE, LACTIC ACID, POLYISOBUTENE, MENTHOXYPROPANEDIOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, TETRASODIUM PYROPHOSPHATE, POLYSORBATE 20, IRON OXIDES (CI 77491), DISODIUM EDTA, PHENOXYETHANOL

Tekstur:








Teksturnya bener-bener kayak tanah liat gitu deh, lengket dan agak susah buat diambil. Kalau diambil pakai jari itu tricky dan nempel-nempel ke kuku, better sih pakai spatula ambilnya ya. Beda dari masker kebanyakan yang biasanya creamy, masker ini agak keras dan lengket banget buat di ambil.


Warna dan Scent:

Bisa dilihat ya warnanya abu-abu muda memang seperti abu vulkanik dan baunya gak begitu kecium. Kayak bau apa ya samar gitu sih, chemical tapi gak begitu ke cium. 

Performance:








Begitu diaplikasikan ke wajah awal-awak terasa ada mint sensation dan pori-pori terlihat sangat besar. Apalagi wajahku banyak scar segede sumur makin aja keliatan, katanya ini maskernya bekerja buat bersihin pori-pori dan mengurangi sebum. Cukup 10 menit aja dan bilas dengan air hangat. Kesulitannya pakai masker ini saat ambil produk yang lengket dan agak keras, plus pas aplikasi ke wajah mesti pelan karena agak susah buat nge blend nya di wajah. Oya pakenya gak usah tebel-tebel nanti susah bilasnya. 

 
Result:

Kulit kerasa banget bersihnya, wajah kerasa seger dan kalau makeup an itu keliatan banget produksi minyak lebih seimbang. Wajah terlihat lebih cerah karena mungkin angkat sel kulit mati juga dan eksfoliasi ya. Tapi yang beneran asik abis masker ini tu, kulit berasa banget bersih sampe pori dan segeeeeeer manjah. 

Conclusion:

Ini salah satu masker favorit buat weekly treatment, karena membersihkan sampai ke pori dan kulit wajah terasa fresh. Minyak cukup berkurang dan bila rutin pakenya keliatan deh kulit cerahan. Terus kalau lagi jerawatan ya, jerawatnya cepet mateng dan kering, pun kalau lagi komedoan...komedonya jadi gampang di bersihin. 

Plus:
- Isinya banyak
- Beneran efek bersihin pori
-Ngurangin minyak dan wajah bersih segar
- Jerawat cepet kempes
-Komedo lebih gampang di ekstraksi setelah maskeran

Minus: 
- Susah ngambil produknya agak keras
- Susah buat di blend harus pelan-pelan and it took time! 
- Bilas harus dengan air hangat dan anduk kecil, kalau gak gitu susah banget bersihinnya 
- Gak ada spatula nya
- not recommend buat kulit kering, karena ini menyerap minyak dan sebum.


Disaranin habis pake ini lanjut sheetmask biar kulit kembali terhidrasi



Harga: Rp 190.000 di konter Innisfree kalau di olshop bisa 150ribu or up
Where to buy: Innisfree counter or olshop


Thanks for reading









12 komentar :

  1. salah satu wishlist yang tak pernah kesampaian akibat malah beli lipstick mulu wkwkw.

    cukup memakan waktu juga ya buat pengaplikasiannya (terutama buat orang kaya aku yang malas ribet), tapi kalau hasilnya sebagus itu kayanya ga masalah buat waktu yang tersita :D


    http://its-ayuri.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayooo beli ayuu, iya walau ribet makenya tapi hasilnya ok kok. Worth to try

      Hapus
  2. Dari tahun lalu mau beli ini ga kesampean terus, belum butuh juga sih meskipun rata2 review bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe yuk dicobain sis ga bakal nyesel beneran deh

      Hapus
  3. Aku punya dan udah review juga versi supernya yang kental banget dan susah diratain emang, aku kira yang versi tanpa embel2 'super' lebih cair, taunya juga kental juga ya :D padahal pengen ganti ke ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama aja hehe tapi gapapa kan hasilnya bagusss

      Hapus
  4. Produk ini udah lama banget jadi wishlist ku tapi masih maju mundur liat harganya hehehehe...

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Aku juga suka banget sama masker ini. Awalnya takut bikin kering, tapi ternyata ngga... Bersih banget rasanya. Seger pula. Tapi emang ngeratain nya rada ribet soalnya padat banget gitu...



    www.rhyrhyna.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yg bikin sebel susah ngeratainnya doang udah, hasilnya mah ok

      Hapus
  6. Ah bikin mupeng ini, udah lama banget keluarnya dan review udah bejibun, selalu pas mau beli malah di nanti-nantiin terus sampe sekarang malah belum kebeli juga *tiba-tiba curcol :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli rim, belum sah hayo suka korean beauty kalau belum punya ini hahhaha aku juga sama suka gitu niat mau apa yg dibeli apa wkwkkw

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!