SOCIAL MEDIA

Selasa, 22 Agustus 2017

August Beauty Haul

 

Hallo Girls...

Udah lama deh gak nulis soal haul belanjaan makeup saya, mumpung sekarang lagi sempet foto-foto produknya even ada beberapa yang udah saya buka dan pake. Jadi ini ya gaes, belanjaan saya bulan lalu dan bulan ini hahhaha mayan banyak sih. But...ya just enjoy it and keep scrolling!
 
 

Saya bagi jadi beberapa kategori aja ya, biar bacanya berurutan dan lebih enak.Pertama, saya bahas complexion dulu.

1. Max Factor Miracle Touch

Pas foundation ini dikirim ke kantor saya udah penasaran sih, karena bentuknya krim dalem jar gini kan. Biasanya saya selalu pake foundie yang liquid aja selama ini, pas dapet ini super happy! Akhirnya akan segera nyobain, mudah-mudahan shadenya cocok sama warna kulit dan finishnya bagus. Waktu itu saya sempet baca reviewnya Agnes Oryza sih, katanya ini kece. Harganya sendiri masih affordable sekitar 200ribuan. 


2. Dior Skin Forever no.  013

Well, ini foundation termahal saya hahaha sebelumnya saya icip KVD yg harganya 600an. Terus, awalnya kepincut sama Dior Air Nude tapi si Mbak BA Sephora nyaranin buat ambil yang ini aja. Karena kata mbaknya, Dior Air Nude itu terlalu light dan cocoknya buat sehari-hari. While yang Dior Skin Forever ini coveragenya bisa di build up dari medium to full dan tentunya gak bikin muka kayak topeng atau berat.

Saya sudah cobain ini beberapa kali dan suka banget sama hasilnya, yg bikin kulit keliatan cerah, flawless dengan finish matte tapi gak bikin kering. Duh..nanti deh saya bakal bikin full reviewnya, harganya emang mehong sis 825ribuan di Sephora.  


3. Sulwhasoo Perfecting Cushion no. 23

Ah! Ini mah saya sudah naksir dari lama tapi gak kuat say dengan harga yang cukup mahal buat cushion. Cuma ya gak bisa dipungkiri sih, kalau Sulwhasoo Perfecting Cushion ini emang salah satu merk premium dari Korea. Luckily, saya punya ini gak perlu beli hehe rejeki dapet gratis dan gak sabar buat coba. Semoga cocok dan cucok, harganya sekitar 800ribuan udh sama refill ya di counter Sulwhasoo Indonesia.

4. Silky Girl Loose Powder

Agak nyesel beli ini walau diskon :( udah saya pake berkali-kali, ini gak nampol buat nahan minyak. Biasa aja gitu gak ngaruh banyak kalau buat set habis pakai foundation atau bb cream, ini beli 30ribuan di Avecca.


5. Marcks Beauty Powder 

Temen kantor saya si momon bilang kalau ini Coty Airspun nya Indonesia haha saya langsung beli lagi deh nih bedak kecintaan jaman SD-SMP. Dari dulu saya selalu pilih yang shade Rose-pink, entah kenapa suka aja. Harga nya 16 ribuan sekarang di Indomaret atau dimana-mana juga ada. Perlu review gak?





Lanjut...

Bagian lipstick ya gaes, itu paling atas ada Sulwhasoo lip palette yang isinya lip serumnya Sulwhasoo buat kamu yang suka dandan natural. Ini saya dapet gratis dan gak dijual katanya.

 The Body Shop Lipstick Matte 


Lupa ini shadenya apa? nanti saya update ya haha ini enak banget sumpah lipstick matte nya dan warna coklatnya bagussss. Bakal saya review juga nanti atau dibikin kategori lipstick coklat/nude favorit. Harga nya sekitar 250ribuan.

NYX Matte Velvet

Kalau Lipstick ini belum di buka gaes haha karena masih sayang dan warnanya pink keunguan gitu lucu! Dapet ini dikasi temen.

Sephora Matte Lipstick Party Girl 

Belum pernah punya lippen sephora dan ngeliat shade ini jatuh cinta, langsung bungkus 235ribuan ya.

NYX BLUSH

Iseng nyobain voucher belanja temen kantorku hahaha di web nya Sephora, saya pilih blush ini karena gak punya blush satuan. Hasilnya? cukup ok. Tapi nanti review ajalah ya, harganya 180ribuan di Sephora web.



St. Ives Body Lotion dan Oatmeal Scrub

Bulan lalu udah saya review yang varian apricot di sini, nah saya juga punya yang oatmeal juga body lotionnya yang belum dipake. Oatmeal scrub 65ribu, Body lotion 80ribuan.

Tangle Teezer Original Pink

SISIR KESAYANGANKUUUU DAN TERMAHALKUUUU! ini beli nya barengan sama Dior. Suka banget sama sisir ini, udah gak ada rambut kusut dan susah di sisir lagi. Harganya 300ribuan di Sephora.

Lt Pro Dual Eyebrow shade Brown

Ini fix keracunan mama ipeh alis kak Iva Asih you know lah? harganya 53ribuan di Lotte. Hasilnya? mantap jiwa buat pejuang alis.  

Bio Oil

Butuh ini buat oles-oles kalau kulit kering sama lecet di area lipatan tubuh, kayak payudara, selangkangan dll. Ini ampuh banget lah minyak ajaib! Harganya 120rebuan yak.
  
Shikada Cleansing Wipes

Karena penasaran aja belum pernah pake tissue remover, ini yang paling murce 20ribuan saja dan cukup ok.  

Cuss..lanjut ke brand lokal Urban Lips Haul



Jadi, waktu itu saya dateng ke acara launchingnya Urban Lips kolaborasi sama Cathy Sharon. Dapat goodies sebanyak ini hehe seneng deh! Ada dua lipstick, 1 loose powder, 1 pencil liner dan 4 lipcream Urban Lips X Cathy Sharon. Well, kata kak Iva semua peroduk Urban Lips gak ada yg ngecewain let's try then.

Urban Lips X Cathy Sharon shades:
-Bligo
- Sekar
- Mega
- Jetis 

Harga 180.000


Segitu aja haulnya, mana yang kudu di review duluan nih? Komen dong gaes...

9 komentar :

  1. Ka rein makeupnya udah kayak sosialita, menuju femes 2018, yee kaannn. 😍😍😍

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  2. Aku senang baca post soal beginiaaan, kurindu blogpost haul haul hahah. Btw, waaah jadi naksir sama Lt pro dual eyebrownya. Si marcks kan ada kemasan kekiniannya yang pilihan warnanya juga kekinian loh. Tapi aku tep suka dan nytok yang gedai itu hahah


    www.rahmabrilianita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dooong bikin juga post haul, aku lg bosen review haha iya bgs ko itu si lt pro mau aku bikin tutorialnya. Iya tapi aku gasuka kemasan kekiniannya, desainnya ttep jadul, pun lbh suka yg ini gede.

      Hapus
  3. Haul nya banyak banget cyiin, dari merek lokal sampai internasional. Keren banget 👍😍💐

    www.fillyawie.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ya banyak dpt gratis juga sih mbak hehhehe

      Hapus
  4. mau review urban lipsnya donk Rein :)

    www.dajourneys.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap ibu suriiii, aku tampung yaaaa hehe semoga bulan depan udh up

      Hapus
  5. 800ribu?! *pingsan*

    www.isthiud.com

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!