Rasanya Pacaran 9 Tahun, Gak Bosen?

01:00:00 Reiny Andiani Hadikusuma 8 Comments

Hallo Girls...
Tentu ini bukan kita hahaha ini saya lagi halu aja pengen traveling.






Oke...saya tahu kalian-kalian yang baca judulnya pasti mikir "pacarannya lama banget". Ya, emang lama sih hahaha di blog post ini sih saya cuma mau curhat dikit aja soal hubungan saya yang lama itu tuuuh.

Well, kita mulai aja ya semoga jadi inspirasi buat kalian semua ahaha *apanya yang menginspirasi pacaran lama diledekin mulu*.

Sedikit unik sih cara saya kenal dengan pacar yang pada masanya belom rame social media kayak sekarang, ya saat itu saya kenalan dengan pacar ini dari aplikasi "Mini Friday" di handphone NOKIA 6600 pas jaman kelas 2 SMA tahun 2008. Mainlah saya aplikasi itu kenalan sama laki sana sini, sampailah kenalan sama Reza yang saya pikir "yaelah kenalan mah buat iseng aja" saat itu juga saya lagi jomblo.

Balik lagi ke Mini Friday, saya cuma ngobrol-ngobrol dikit dan berlanjut lewat sms. Habis itu ya berjalan aja gitu sampai akhirnya di Kopdar didepan masjid Raya Bogor, pas kita jaman masih kinyis-kinyis alay gitulah dan relationship kita berlanjut sampai sekarang udah pada kerja.


Iya sekarang kita udah genap Sembilan tahun pacaran, gak kalian gak salah baca kok. Banyak nih temen-temen, keluarga atau orang yang baru kenalpun berkomentar atau nyindir.


"ITU PACARAN APA CICILAN RUMAH"

"KALAU NYICIL MOTOR ATAU MOBIL DAH LUNAS KALI"


"HAH? KOK MAU SIH PACARAN LAMA BANGET"

"WAH UDAH LULUS SMP ITU MAH"



dan lain-lainnya yang gak saya inget semua ye kan, yakali saya inget-inget semua. Udah kenyang, serius dah kenyang di becanda atau diseriusin omongan kayak begitu.


Terus...kok bisa pacaran selama itu, ngapain aja?
Ya, ga ngapa-ngapain sih paling gitu-gitu doang nonton, makan, doing silly things di mobil kayak bercanda receh. Terus kalau lagi gak ketemu ya chat aja terus dari bangun tidur sampe tidur lagi, gitu aja terus repeat dari dulu.


Dan pertayaan paling sering mereka tanyain setelah tahu pacaran kita lama itu adalah "GAK BOSEN?KALAU BOSEN NGAPAIN?"

Sebenernya saya bingung nih kalau ditanya bosen apa enggak, ya gak tau sih ya orang chat tiap hari dan komunikasi lancar even lagi berantem juga hahhaha. Karena kita anaknya bawel sih dua-duanya, jadi ya kalau satunya lagi diem ya dibawelin begitupun sebaliknya.Saya pribadi, kalau lagi males paling diem sama bales chatnya emot-emot doang gitu udah. Terus kalau gak ada topik pembicaraan ya, share link lucu, meme lucu atau ngegosip biar percakapan terus lanjut.


Mungkin bagi orang lain ngebosenin ya? iya gak sih? kalau menurut saya sih ya let it flow aja as long as gak aneh-aneh. Saya betah sama dia, walaupun suka ada kelakuannya yang annoying tapi masih acceptable dan saya sendiri juga banyak banget kurangnya.

Terus rasanya udah pacaran 9 tahun gimana? Ya, gak gimana-gimana saya senang aja ada dia masuk di kehidupan saya. Se nyebelin-nyebelinnya dia lebih kesel kalau dia gak ada, karena bagi saya udah lebih dari pacar/sahabat/temen gila/partner gossip/tempat curhat anything/merajuk lalala lah.





Well, hari ini 1 Maret adalah anniversary ke-9.
Happy anniversary for us dear, be happy and grateful. Thank you for beside me until today and still counting.




'Cause honey your soul can never grow old, it's evergreen
Baby your smile's forever in my mind and memory

 
I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe it's all part of a plan
I'll just keep on making the same mistakes
Hoping that you'll understand



Dan pertanyaan yang muncul di usia 20++ adalah KAPAN NIKAHNYA?

HAHAHA SUMPAH BOSEN DAH DITANYA INI,padahal saya gak suka usil nanya orang kpn nikah? Udah isi? Udah lulus? Udah kerja?.


Gak,  saya basa basi atau kepo gak kaya gitu karena apa ya ...gak usah aja gitu dan menjaga perasaan org lain.

Siapa tau yg lo tanya itu lagi patah hati, sedih atau banyak masalah hahahaha tanya yg receh-receh ajalah biar nyenengin.


JADI KAPAN NIKAH? kan udah 9 tahun....




Jawabannya: lahacia dong!

Emang ya hidup itu kita yg jalanin tapi orang lain yg repot ngurusin plus komen. One thing saya selalu inget, kalau yang jalanin, punya rencana dan lain-lain itu kan kita jadi ya gak usah kan umbar-umbar dulu ke setiap orang yang nanya "KAPAN?" kecuali ya situ keluarga atau sahabat.

Sudah cukup curhatnya ah, mau lanjut kerja...dadah








You Might Also Like

8 comments:

  1. Kalo ditanya kapan itu aku juga males Rei. Sampai sekarang belum nemu jawaban yang pas yang nggak makan emosi.

    Rasanya pengen ngejudesin, 'STFU and mind your own business!' 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya kan nindy, malesin bgt kalau udah ada yg begitu selalu bawaannya kzl. skrg sih aku bisa hahaha hihihi aja jawabnya

      Delete
  2. AKu baru pacaran separuh usia pacaranmu a.ka 4,5th tapi udah ngerasain "nggak bosen?" pertanyaan yang sering banget aku denger wkwk. jawabannya sih sama kaya jawabanmu itu. Ah berarti kamu ga sendiri. begitu pun aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss deh kita erny! hahaha iya kita ga sendirian ternyata hihihi

      Delete
  3. Reinyyyyyy sesama team pacaran lama, I feel you banget. Dari perkara pahit-manis, masa bosen, kena sindiran "pacarannya lama AMAT" sampe deep conversation dan perasaan agak cemburu liat temen nikah/lamaran,semua udah ngalamin. Langgeng selalu yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya! ada perasaan cemburu saat temen nikah duluan hahahaha amin ya rabbal alamin. worth to wait ya kak ratri hihihi

      Delete
  4. Pacaran baru 3 tahun aja aku ditanyainnya malah "Lho, masih pacaran sama itu?"


    LHAH, NGAREPIN EIKE PUTUS APA GIMANA?! ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYA! Temen sma suka nanya gitu, kurang ajar ya hahahaha org bisa komitmen lama kok malah gitu nanyanya. org putus nyambung dikata pilih-pilih hehehe

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!