SOCIAL MEDIA

Senin, 13 Februari 2017

Review Emina Cream matte shade flamingo

Hallo Girls...

Kalian udah bosen belum sama lip cream? Umm...saya agak bosen bin pusing sih soalnya pengen coba semua tapi kan kudu beli sendiri hahaha kalau blogger/youtuber hits enaaaa kali ya dikirim-kirim terus bisa icip tanpa keluar uit. Demi kelancaran lalu lintas buku tabungan dan hati yang sedikit terobati, saya masih suka beli lipcream kekinian kok  tapi yang bener-bener pengen dan bakal dipake aja, kayak emina creamatte soalnya murah dan yang saya beli shadenya pink as always. Terus gak nyesel soalnya emang beneran worth to try!

Baca deh nih reviewnya...


Kemasan:


Emina Creamatte ini hadir dengan kemasan box nya yang cukup unik, kenapa? karena setiap box nya punya desain kemasan yang berbeda-beda. Kaya emina creammatte yang shade flamingo ini, lucu warnanya pink dan ada gambar flamingo nya ya pokoknya eye-catchy deh. Untuk tabung lipcreamnya sendiri emina creamatte standarlah, materialnya dari platik tebal dan tutupnya warna hitam terus bodynya agak gendut dan pendek kayak eug :( tapi lucu kok juga gak makan tempat. 

Aplikator, Scent dan Tekstur:
 


Aplikator: Woops! saya lupa foto aplikatornya maafin ya gaes, tapi aplikatornya standar kok sama aja kayak lipcream yang laen. Bentuk ujungnya bengkok dan agak pendek gagangnya, tapi gak masalah masih enak dipake dan aplikatornya gampang buat ratain lipcream nya di bibir. 

Scent: Kayak wangi kue, soft gitu wanginya hehe saya sih suka. Pokoknya gak gengges bau-bau kimia deh.

Tekstur: Creamy banget, gampang buat set dibibir. Agak lama keringnya tapi formula dia ini ringan dan gak lengket. Miriplah sama sariayu formulanya, daripada sisternya wardah bikin bibir kerasa tebel dan munculin garis bibir kalau emina ini enggak shay!

Swatch:

Swatch Emina Creamatte-05 flamingo

Langsung swatch di bibir aja ya, foto diatas saya ambil pake flash. Menurut saya ini pink fucshia yang masih wearable buat sehari-hari, mirip banget sama ole flamingo nya bourjois. Seneng banget begitu tau pinknya sesuai harapan saya, bikin muka seger dan jadi mood booster banget. Warna fuchsia nya gak begitu deep, masih agak terang tapi soft. me like it!


Emina Creamatte-05 Flamingo
Foto gak pake flash

Lebih cakep kan?

Performance:

Enak pas diaplikasiin gak gumpal, terasa ringan dibibir, gak bikin kering dan warnanya cantik buat pecinta pink kayak saya. Walau keringnya agak lama tapi gak bikin lengket, so far saya selalu nyaman pakai emina creamatte shade flamingo ini.

Result:

Tahan lama kalau gak makan minum, like seriously warnanya stay aja kalau gak makan minum dan gak bikin garis-garis yang nampak banget atau pun lip cream nya mburudul kalau udah pake lama gak ada serbuk-serbuk. Nah, kalau dipake makan atau minum begimana? dia masih transfer tapi gak parah terus cukup awet apalagi kalau minum doang masih penuh gitu. Kalau pake makan, yang ilang bagian tengah aja tinggal retouch ini lebih awet dari sariayu kalau abis dipake makan. 






Plus:
Murah
Mudah didapat
Tahan lama
Ringan di bibir
gak bikin kering
Warnanya cantik
Gak lengket

Minus:

Agak lama kering pas apply
Masih transfer
Pilihan shade masih limited
gak semua warna kulit masuk warna ini


Conclusion: Suka pake ini buat daily, karena formulanya yang enak dibibir saya dan warnanya favorit banget. Kalau menurut saya sih ini dupe nya bourjois ole flamingo, abis mirip sih warnanya cuma lebih terang dikit aja. In my opinion lip cream ini worth to buy, salah satu lip cream lokal yang recommended banget dengan harganya yang murah.


Price: Rp55.000
Where to buy: drugstore, emina store or online


Kamu udah coba warna apa aja? gimana bagus gak?


Thank you for reading
XOXO
Reiny



10 komentar :

  1. Begitu ada tulisan 'worth to buy' aku langsung cari di online shop hahahaha.
    Thank you reviewnya, Reiny!

    margaapsari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahha marga, yes aku berhasil meracunimu. cuss beli lah...

      Hapus
  2. Aku suka nih warnanya cakep tapi kalo dibawa main sama temen sekolah mah gak dulu deh, belom berani hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau maen sama temen jadiin liptint ajaaaa, pake tengah2 doang hehe

      Hapus
  3. Aku punya shade ini rein.. aku kasi Mama ku.. Aku ga cocok warna Ini.. hahah

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaah saying bgt aya, padahal aku suka bgt warna ini sih hehe selera yaaa

      Hapus
  4. Wah d aku mah malah cepet banget ngesetnya.

    www.ayuindah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya? mungkin aku bandingin sama yg lain kali ya jadi berasa agak lama.

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!