SOCIAL MEDIA

Minggu, 05 Februari 2017

Review Canmake Coloring Eyebrow no.3

Hallo Girls... 

Alat apa aja sih yang kamu butuhin kalau mau ngalis tiap hari? Saya sih biasanya pakai pensil alis, eyebrow cake dan eyebrow mascara. Oh sama concealer juga sih kalau lagi pengen on fleek, tapi kalau lagi pengen natural saya skip tuh si concealer. Udah setaunan ini kayaknya ya saya gak cukur-cukur atau rapihin alis, karena males aja hehe suka malah tambah gondrong. Udah gitu ya pinter-pinter ngakalin aja deh kalau mau alis rapih tanpa trimming, saya juga baru sadar nih kayanya saya jarang banget review alat perang alis.

Padahal alis jadi esensi penting dan sering jadi perhatian ya, mulai sekarang saya mau usahain bahas lenongan alis ah! Ingetin aja ya gaes kalau saya lupa, tagih aja kaya debt collector.


Yaudah sekarang saya mau review eyebrow mascara yang lagi jadi favorit saya saat ini yaitu Canmake coloring eyebrow.
 
 



Kemasan: Canmake coloring eyebrow standar kayak tabung mascara yang gak ada lekukan atau aksen unik, tutupnya warna silver dan bodynya coklat yang dibalut keterangan mascara alis canmake


 Aplikator: Bentuk sikatnya Canmake coloring eyebrow juga biasa aja seperti eyebrow mascaranya etude house tapi ini lebih panjang sikat dan gagangnya, bentuk sikatnya juga ulir dan gampang dipake.


Warna: Saya sengaja emang pilih coklat muda yaitu Canmake coloring eyebrow no.3 , karena ya sukanya alis coklat muda gitu biar ikutan wajahnya awet muda #menolaktua banget ya? Hahaha. Warna coklat muda nya pas, gak ada hint merah atau greyish...i love it deh!
Scent: Bau-bau kimia biasa aja sih, tapi ga begitu ganggu dan udah dipakai baunya hilang.
 Before
 

 After




Performance: Suka dengan aplikatornya yg pas buat dipegang, enak buat dipakenya dan cuma butuh sekali ulas langsung pigmented warnanya. Sikatnya juga gak nusuk atau bikin sakit, serta mampu bikin rambut alisnya nurut gak liar-liar gitu. 
Result: Ya,  bisa diliat ya perbedaan sebelum dan sesudah pake.  Alis keliatan lebih natural,  rapih dan warna alis lebih cantik presisi juga tahan lama.
Ok,  jadi gimana nih tahan lama gak?



Yaelah tenang sih ini cukup tahan lama kok, saya pake dari jam11 pagi sampe jam 7 malem masih bagus. Ya kecuali lo gosok-gosok pake air ya, kalau keringet doang mah cincaaai dia masih setia.

Conclusion: Canmake coloring eyebrow, Ok buat dipake sehari-hari dibanding etude house saya lebih suka yg ini, jangan samain dengan benefit ya gak apple to apple hehe. Pokonya ini baguslah untuk brand drugstore.


Harga: Rp88.000 (i bought when disc around 62.000)
Where to buy: Canmake store, guardian or online shop


What do you think? Salam alis!

   

2 komentar :

  1. Biasanya ngalis setiap hari cuma pake pensil alis. Kalo mau foto doang baru ribet pake concealer, eyebrow cream atau pomade .. hahahaa

    BalasHapus
  2. Warnanya agak merah ya, kalau di aku kayanya gak cocok nomor ini. ._.

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!