SOCIAL MEDIA

Selasa, 14 Februari 2017

Empties Products


Hallo Girls...

It's been a long time deh saya gak bikin-bikin produk yang dipakai sampai habis, lagian yang biasa abis juga skincare mulu which is itu kan emang rutin dipake ya? Nah, berhubung sekarang yang abisnya bukan skincare and of course I have some reasons why produknya dipake sampe abis.

Just keep reading gaes...





Butuh perjuangan bagi saya ngabisin gincu hahaha * lebay gak sih*, well selama ini saya susah banget ngabisin gincu soalnya kan nambah terus ya kan? apalagi pas fenomena lipcream. Tapi ternyata ada lho beberapa gincu yang berhasil saya habiskan, tentunya karena ini jadi favorit buat daily dan warnanya cucok di bibir saya. Yaudah kita bahas yuk, produk-produk yang habis ini...


Moko-moko Lip Tint Maker shade Pink

Kusuka banget pake lip tint ini, soalnya warnanya pigmented dan pinknya tsakep banget buat kulit terang ya. Kalau yang gelap saya kurang tahu, terus gak bikin bibir kering. Saya pake hampir tiap hari soalnya warnanya gemesin bikin saya kayak dedek-dedek gemes kalau ngaca *jijik hahaha* tapi ciyus deh bikin keliatan awet muda. Saya juga sering pake lip tint ini buat base, terus timpa lipcream warna nude, beuh warnanya makin tsyantik dan natural gitu. Belum repurchase soalnya lagi gak diskon hahaha dulu beli pas diskon 29k di Indomaret.


Sariayu DLC-K07

Salah satu lipcream lokal favorit, sariayu lip cream nya ini teksturnya lembut, ringan dan gak bikin kering walau ga awet kalau dipake habis makan. Tapi ini emang nyaman banget deh, gak berat dan crack di bibir. Saya suka yang no.7 ini warnanya nude ke arah warm brown gitu. Kalau pake ini selewat kayak warna bibir asli, pokoknya yang suka warna netral gak mau disebut menor pake ini aja deh. Tuh buktinya sering kupake tiap hari sampe abis!


Bourjois Ole Flamingo

Dia dia dia...yang bikin saya jatuh cinta pertama sama lipcream sebelum merk lokal menyerang, gimana ya teksturnya lembut dan gampang nge-set dibibir. Tahan lama, ninggalin stainnya cakep dan gak bikin bibir kering. Walau udah banyak lipcream lain bertebaran, saya bakal tetep repurchase bahkan mau koleksi shade lain. Doain dong biar cepet kebeli semua,AMIN YA AMIN.


Etude House Lip Tint Vampire Red

Suka dengan warna dark red nya, bikin muka saya seger kayak abis disiram es kelapa di siang hari hahaha. Ini andalan banget kalau saya lagi males pake lipstik, lucu lah buat ke mall bentar bareng pacar atau ke indomaret doang mah beli odol. Harganya juga murah, tapi kayaknya saya gak bakal beli lagi hehe mau selingkuh sama peripera atau tony moly deh.


Wardah EyeXpert Pen Liner

Warna itemnya intens, ujungnya tipis bikin gampang gambar eyeliner model macem-macem. Sayang aja pas terakhir-terakhir mau abis itu spidolnya bocor hiks ku kecewa :(, padahal warnanya kece dan tahan lama. Mungkin saya repurchase merk lain dulu ya.

The Face Shop Eyebrow Pencil

Warna coklatnya bagus, tapi buat bentuk dan tekstur sih mirip lah sama etude. Saya prefer repurchase yang etude house, karena yg TFS ini brushnya copot-copot mungkin lem nya gak kuat. 

Rexona Deodorant Shower Clean

Salah satu deodorant yang saya suka wanginya seger, bikin keti kering seharian dan wangi sepanjang hari hehe. Saya lebih suka yang bentuk roll daripada spray, lebih tahan lama jadi gak insecure gitu. angkat-angkat baju gada drama basah ketek atau bau ahahha.

Saya merasa jadi beauty blogger berprestasi deh beneran! atuh bisa ngabisin gincu segitu banyak hahaha semoga taun ini bisa ngabisin gincu juga dan makin bertambah koleksinya AMIN. Kamu..kamu...kamu udah pernah ngabisin gincu belum? share ya!



THANK YOU FOR READING
XOXO
REINY


8 komentar :

  1. aku belum pernah ngabisin lipen akhir-akhir ini, tapi malah nambah terus. yang terakhir beli silkygirl lipcream. sukak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih problem cewek ya, lipcreamnya pasti nambah terus hahaha oh emg silkygirl lip creamnya bagus ya? hmm baru tauuuu

      Hapus
  2. Hai Reiny, salam kenal :)
    Wah sepertinya Bourjois ini memang bagus ya? banyak yg pakai dan reviewnya pada puas semua. Aku jd penasaran mau coba :)

    Kindly visit my blog ya, Thank you :)

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, iya emang bagus kok hehe aku aja pengen repurchase lagi

      Hapus
  3. aku lipen ga pernah sampe abis pasti kalo bosen dihibahkan ke sodara aku lol

    www.lianaeka.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga yg gak jadi favorit selalu dihibahkan hahahaha

      Hapus
  4. Wah bisa sampe habis make lipsticknya >.<

    xx
    Dee | The Jackie of All Trades

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong hehehe lama banget ini juga habis nya hampir dua tahun lhoooo

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!