Hotel Ciputra World Surabaya, Penginapan dekat Taman Bungkul

20:56:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments


Hallo Guys…

Jika kamu mendengar kata liburan?biasanya apa sih yang terlintas dipikiran? Pastinya tempat yang indah untuk menghabiskan waktu liburan dengan fasilitas hotel bagus, nyaman dan strategis ke pusat hiburan ya.

Kalau kamu ada kesempatan berlibur ke Surabaya, jangan lupa untuk mengunjungi taman yang satu ini. Taman ini mungkin tidak se-populer wisata-wisata sejarah yang ada di Surabaya, namun taman ini bisa membuat kita anak bangsa Indonesia khususnya bagi arek-arek Suroboyo berbangga.  Taman ini adalah Taman Bungkul




Sumber : sportourism.id
Baru diresmikan pada tahun 2007, Taman Bungkul sudah dinobatkan sebagai Taman terbaik se-Asia oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Patutlah kita berbangga sebagai anak bangsa bahwa negara kita cukup di Pandang potensi wisatanya oleh dunia, termasuk Taman Bungkul ini. Dengan penghargaan yang di dapat oleh taman ini, tak heran jika taman ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Surabaya itu sendiri maupun turis lokal.  Dari anak muda sampai orang tua semua bisa bermain dan bersantai di taman ini. 

Untuk penamaan Bungkul sendiri diambil dari nama seorang tokoh di Surabaya, namanya adalah Mbah Bungkul. Mbah Bungkul merupakan seorang tokoh penyebar agama islam di kota pahlawan Surabaya. Sampai sekarang makam Mbah Bungkul masih terawat dan lokasinya berada di belakang Taman Bungkul.  Bagi para orang tua yang berkunjung ke taman ini tentunya bisa sekaligus dijadikan tempat wisata ziarah. 

Saat malam hari pengunjung Taman Bungkul masih cukup ramai, tak terkecuali anak-anak. Banyak para orang tua yang bermain bersama anak-anaknya di Taman Bungkul pada malam hari. Jika lapar melandasaat bermain, pengunjung tak perlu khawatir karena di sekeliling taman ini banyak pedagang kaki lima yang menjual makanan. Tempat berdagang juga ditata dengan rapih oleh pemerintah setempat sehingga pengunjung akan merasa nyaman. Ada juga pedagang yang menjual masakan khas Surabaya seperti rujak cingur atau lontong balap, dan lain-lain. 

Anak muda juga sering menghabiskan waktu di Taman Bungkul. Akses WFi gratis, skateboarding track, da BMX track menjadi salah satu daya tarik utama bagi anak muda untuk nongkrong di taman ini. Jika haus di sekeliling taman terdapat air mineral gratis yang bisa diminum oleh pengunjung. 

Jika kamu ingin lebih lama lagi berada di Surabaya dan butuh hotel yang dekat dengan Taman Bungkul, tak perlu khawatir karena ada sebuah hotel yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Taman Bungkul. Hotel Ciputra World Surabaya namanya. Hotel ini beralamat di Jalan Mayor Jendral Sungkono nomor 87. 

Hotel ini jaraknya hanya sekitar 4 kilometer dari Taman Bungkul. Selain Taman Bungkul hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik di Surabaya seperti Surabaya Town Square, Royal Plaza Surabaya, Kebun Binatang Surabaya dan tentunya Ciputra World Mall Surabaya yang masih berada di satu kawasan. 
Untuk menjangkau lokasi Hotel Ciputra World Surabaya juga cukup mudah. Meskipun jarak dari Bandara Juanda ke hotel ini sekitar 12 kilometer, namun ada beberapa alternative transportasi umum yang memudahkan dan bisa menjangkau lokasi hotel ini. 

Selain lokasinya yang strategis, Hotel Ciputra World Surabaya memiliki fasilitas yang cukup mewah. desain interior dan ekstreriornya pun terlihat modern sehingga tamu yang menginap merasakan gaya hidup masa kini saat bermalam di Hotel Ciputra World Surabaya. Meskipun nuansa dan desain modern, namun di kamar hotel diberi sedikit sentuhan seni dengan lukisan bergambar absatrak yang mirip dengan manusia. Fasilitas di kamarnya juga cukup lengkap, selain tempat tidur terdapat TV LED, hiasan lampu cantik, pembuat the atau kopi, meja, kursi dan ameneties yang didapat di dalam kamar mandi hotel juga cukup lengkap. 

Untuk fasilitas yang ada diluar kamar yang juga bisa kamu manfaatkan adalah fasilitas fitness center berupa gym. Jika kamu susah untuk berolahraga sedangkan aktivitasmu segudang, maka ngegym saat menginap di hotel ini cukup direkomendasikan. Mengingat menjaga kebugaran tubuh adalah sebuah keharusan, oleh sebab itu berolahraga atau fitness adalah sebuah cara untuk menjaganya. 

Sumber : traveloka.com

Fasilitas spa dan sauna juga cukup recommended untuk kamu untuk menjaga kecantikan atau kebugaran tubuh. Tujuannya tentu agar setelah kembali dari hotel kondisi fisik tetap prima. Fasilitas lainnya yang terdapat diluar kamar adalah Jacuzzi atau sejenis kolam renang kecil. Jacuzzinya terletak di rooftop sehingga sambil berendam kamu bisa melihat pemandangan kota Surabaya dan sekitarnya. 


Sumber : traveloka.com

Itulah Hotel Ciputra World Surabaya yang bisa kamu jadikan rekomendasi saat mencari hotel dekat Taman Bungkul. Oh iya, untuk booking hotelnya sendiri kamu bisa melakukan nya langsung lewat gadget kamu, melalui situs booking online traveloka

Sudah kah teman-teman disini mencoba untuk menginap di Hotel Ciputra World Surabaya? share yuk di comment box.


Thank you for reading
XOXO
Reiny

.


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!