SOCIAL MEDIA

Minggu, 03 Juli 2016

[Monthly Post] June Favorites


Hallo Girls...

Wah udah masuk bulan Juli aja nih...gimana masih inget resolusi tahun ini gak? saya sih masih inget tapi resolusinya masih wacana haha contohnya resolusi buat rutin ngegym sama langsing 2016. Ya, masih sih ngegym tapi langsingnya belum dan intensitas gym belum se-rutin dulu. Semoga habis lebaran saya semangat lagi gym yang rutin biar beneran sehat dan langsing 2016, doakan ya gaes...

Berhubung sudah masuk bulan baru, saya mau cerita ah produk-produk favorit saya sepanjang bulan juni kemaren. Semua produknya memang baru saya cobain, eh gak deh ada satu yg sudah pernah saya coba dan tetap jadi favorit. Simak langsung aja deh beauty favorites saya di bulan juni berikut ini:




Eyes

Kategori pertama yang pengen saya bahas adalah make up mata, dibulan Juni saya punya dua produk mata favorit yakni Eyeliner Gel dan Mascara:

- Tony Moly Black Gel Eyeliner

Honestly, ini bukan produk terbarunya Tony Moly tapi emang udah terkenal banget katanya eyeliner gel ini bagus. Maka pas saya belanja di Althea dan lihat ini lagi diskon jadi sekitar Rp80.000 an, saya langsung beli deh karena penasaran dan kebetulan juga belum punya eyeliner gel. Pas dicoba pake ternyata emang beneran bagus sih, warna itemnya intens banget kereng gitu cocok banget pas bikin cat eyes. Teksturnya gel dan mudah diaplikasiin, tapi kekurangannya sih dia smudge kalau kegosok-gosok keras. Nanti saya review deh buat info lengkapnya, jadi favorit soalnya warna itemya bagus dan bagus buat bikin cat eyes.
- Cathy Doll Dolly Long Mascara

Sebelumnya saya suka pake mascara maybelline dan pernah juga beberapa kali coba mascara lokal, gak pernah lirik mascara merk Korea. Sampe akhirnya dapet kesempatan buat coba Cathy Doll mascara, eh kirain biasa aja...taunya  bikin bulu mata cantik terlihat tebal, panjang dan lentik. Mascara ini juga waterproof , gak gumpal dan ringan. Harganya juga terjangkau Rp98.000 ditambah kemasannya lucu. 

Baca Reviewnya disini : Dolly Long Mascara by Cathy Doll 

Face:
Mari beralih kebagian wajah, kali ini saya punya drugstore foundation dan concealer merk Korea.
- Revlon Colorstay 24hr Foundation Combination/Oily- Natural Beige
Iya...ini sudah banyak banget yg review sebagai salah satu foundation drugstore bagus, especially buat oily skin. Saya baru tertarik beli hehe karena sebelumnya masih keranjingan sama produk Korea, gak nyesel deh beli foundation ini karena emang bener bagus. Coveragenya sheer to medium, ringan diwajah, gampang diblend dan finishingnya matte. Beneran awet sih dan oily daerah t-zone setelah beberapa jam, butuh set pake loose powder. Kekurangannya kemasannya nyebelin arrgghh kenape botolnya gak pake pump sih? ribet tau! Harga: Rp135.000
- The Saem Tip Concealer No.01
Telat banget sih baru tau concealer ini bagus, serius ya ini concealer favorit sih so far daripada yg LA Girl. Kenapa bagus? FULL COVERAGE, gampang diblend dan gak cakey. Hidup terasa lebih mudah aja bisa nutupin noda-noda dan dark circle tanpa ribet serta coveragenya yg nutup. Saya beli pas diskon juga di Althea, harganya waktu itu sekitar Rp55.000 an deh. 

Face and Body:



- Bioderma Hydrabio Brume
  
Facial mist ini sekarang jadi must have items banget deh, apalagi kalau lagi diluar. Mengingat cuaca Indonesia yang hampir sepanjang tahun summer tambah lagi panasnya Jakarta, facial mist jadi rescue pas muka lagi kepanasan dan juga bisa berfungsi jadi setting spray dan ngurangin redness. Bioderma Hydrabio Brume jadi salah satu favorit karena partikel airnya halus banget pas disemprot, gak berasa diguyur air haha kalem bgt gitu dan gak usah tap-tap pake tisu. Calming, refreshing dan make up lebih awet diwajah saya, harga: around Rp100.000,.


- Vaseline Intensive Care Advanced Strength

The last one is...Vaseline Intensive Care Advanced Strength. Ini jadi penolong banget sih selama bulan puasa, kulit jadi gak kering walaupun tubuh kurang cairan karena puasa lebih dari 12 jam. Kulit terasa lembab dan halus banget, gak ada deh tuh cerita kulit cracked atau dehidrasi selama puasa. Enak banget wanginya, teksturnya liquid yang gampang meresap dikulit. Harga: around Rp30.000,.





Apakah ada produk-produk diatas yang menjadi favorit kamu juga? kalau ada ikutan share alasannya kenapa suka produk tersebut dikolom komen ya gaes! ditunggu lho...beneran deh hehehe


12 komentar :

  1. ku juga pake vaseline kak, soalnya kulitnya super kering jadi harus pake body lotion yg agak 'tebel', pokoknya vaseline udah andalan deh haha. btw aku jadi pengen nyoba biodermanya, selama ini pengen beli bioderma tapi dompetnya ga kuat :")

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAMA! vaseline ini udah andalan aku juga daridulu hihi ya gimana ya mudah ditemuin dan ngefek dikulitku. ayo coba hehehe hasilnya sesuai kok sama harga, semoga rejekinya cepet ngalir buat beli bioderma ya hihi

      Hapus
  2. Aku juga suka pake Revlon, gampang ngeblendnya hahahhahaha. Brume juga cakepppp ya Rein, bikin makeup awet dan muka segerrrrrrrr. Btw aku jadi beli Saem Concealernya, penasaran juga sama bagusnya. Can't wait hihiihihii. Thanks for share ya Rein.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama van hahaha iya nih favorit bgt itu the saem nanti mau review juga sih rencananya. Iya revlon sama brume itu enak bgt dimuka hehehe

      Hapus
  3. Udah lama nggak ketemu kamu di tempat gym kak! Ayo ayoo semangat gym nyaa :D
    Aku juga suka Bioderma nya! Kalo Revlon Colorstay aku suka hasilnya di kulit, sayangnya nggak cocok dikulitku
    jadi bruntusan besok-besok nya.. hiks :(

    www.uniqueblogofmei.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah gak ketemu haha udh gapernah gym disana lagi aku mei :p skrg udh pindah ke selatan lagi soalnya. Ya nih abis puasa mesti rajin gym lg, yah sayang bgt di kamu bruntusan ya :( pdahal bagus produknya.

      Hapus
  4. penasaran sama facial mist biodermanya ih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhe dicoba sis,emg enak dipake kok bikin seger dan make up tahan lama :)

      Hapus
  5. aku pikir concealer korea bakalan sheer-sheer gitu, ternyata the saem full coverage toh xD btw salam kenal ya^^

    www.matcharani.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga mikir gitu awalnya, eh pas liat review temen2 taunya full cover hehe nanti mau di review deh. Iya salam kenal juga ya say

      Hapus
  6. Kak Rein aku mau tanya dong foundation revlon bikin whitecast atau oxy gak? Thx u:D

    https://isthiutamid.blogspot.co.id/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Isthi...Nggak kok, di aku gak whitecast sama sekali malah looks like second skin hehe

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!