SOCIAL MEDIA

Rabu, 11 Mei 2016

Review Talika Lipocils Expert Eyelash Serum, penumbuh dan pemanjang bulu mata alami

Hallo Girls...

Punya mata indah nan cantik, pasti jadi impian setiap wanita ya? Bagaimana tidak kita kalau ketemu orang yang pertama dilihat saling menatap itu mata. Mata juga punya pesona tersendiri, gak heran deh banyak produk kosmetik buat mata dan harganya amazing bikin kantong kering hahaha ya gimana mata emang bisa jadi signature look seseorang kok.

Di bagian mata, pasti semua orang punya bulu mata kan? Nah bulu mata ini juga sangat berpengaruh besar untuk penampilan mata yang cantik seperti bulunya yg panjang dan lentik serta tebal. Sayangnya sih...jarang orang yang alami punya bulu mata seindah itu, that's why ada bulmat palsu dan extension hehehe.

Sah-sah aja sih lo lo mau extention atau pake bulmat palsu tiap hari hihi saya juga suka pake kadang-kadang. Cuma kalau buat daily, keknya lebih simple kalau pake mascara aja ya?yang penting keliatan lentik dan cantik gitu. Itu sih saya hahaha ternyata bisa lho kita punya bulu mata panjang dan lentik secara alami, iya sini deh saya kenalin sama serum bulu mata kesayanganku yakni Talika eyelash serum.

Ah yg bener bisa panjangin sama lentik?

Masa sih bisa?harus nunggu berapa lama tuh?

Yeeee...gak percaya? Sini scroll kebawah baca reviewnya cuss!


Deskripsi:

Talika-lipocils-expert-eyelash-review

Talika, eye specialist for more than 60 years, offers an eye care range for eyelash thickness, growth and length.

Lipocils, one of our best-sellers, has been followed by Lipocils Expert which, in addition to stimulating natural eyelash growth, intensifies the curl and pigmentation of the lashes, for a more powerful gaze.

Working in just 28 days, this lash enhancing treatment is a total dream for your eyelashes. Whether you feel your lashes look too short, sparse, brittle or lack shine and curl Lipocils Eyelash Treatment Gel naturally lengthens the lashes by up to 2.5mm and encourages a natural shine.



Kemasan:
Talika-lipocils-expert-eyelash-review

Talika Lipocils expert dikemas dengan dus berwarna biru dan putih, disana terdapat deskripsi singkat dan cara pemakaiannya. Untuk kemasan Talika Lipocils expertnya sendiri, kemasannya seperti mascara dalam bentuk tube pipa berwarna putih elegant dan tutupnya berwarna silver serta embossed Talika yang classy. Biasalah ya kalau brand Paris ini kemasannya gak banyak basa-basi terlihat berkelas dan materialnya kokoh banget.


Talika-lipocils-expert-eyelash-review
Look Closer.


Aplikator:
Talika-lipocils-expert-eyelash-review
Karena ini berfungsi untuk perawatan bulu mata, maka gak heran dong kalau aplikatornya juga berbentuk sikat seperti aplikator maskara yang biasa kita lihat. Namun ada yang bikin beda nih, diujungnya terdapat sponge berwarna coklat kekuningan yang fungsinya buat pakein serum di area lower lash line. Jadi, kamu bakal nyaman pas pake tanpa takut serumnya belepotan.

Aplikatornya ini enak banget saat digunakan, bisa menjangkau keseluruhan bulu mata dan gagangnya pas gak begitu panjang atau kependekan. sponge diujungnya juga bantu banget buat aplikasiin di bagian bulu mata bawah.


Talika-lipocils-expert-eyelash-review

Talika-lipocils-expert-eyelash-review
Saat hadir di event Talika bulan lalu, saya dapet juga nih curler bulu matanya yang unik. Sebelum memakai maskara biasa saya pakai penjepit bulu mata ini dulu, lucu bentuknya dan mampu menjepit bulu mata dengan baik.

Scent:
Oya, Talika lipocils expert ini cairannya gak berbau atau ada wewangian aneh yang menusuk hidung, Teksturnya gel berwarna bening jadi saat pemakaian nyaman dan cepat kering meresap.

Performance:
Saya rutin memakai serum mata ini selama 2 minggu berturut-turut, saat pemakaian terasa ringan dan mudah meresap kedalam bulu mata. Gak kerasa kayak lagi pake serum gitu deh, terus aplikatornya bantu banget buat pake ke bulu mata dengan rapi dan efektif.
Result:

result-using-talika-lipocils

result-using-talika-lipocils

Hasil seebelum dan sesudah memakai serum bulu mata dari Talika selama 2 minggu, kalian bisa lihat kan perbedaannya? bulu mata saya lebih lentik, tebal dan sedikit panjang dari sebelumnya. I LOVE IT! 

Conclusion:


Ya siapa sih gaes yang gak seneng kalau bulu matanya tambah cucok hahaha overall puas banget sama produk ini, baru dipakai dua minggu saja udah ada hasil yang cukup signifikan. Apalagi kalau lanjut 28 hari ya? pasti makin oke nih tinggal mascaraan doang udah pede hahaha.

Plus:
Classy Packaging
Hasilnya terlihat
Bulu mata lebih lentik
lebih tebal
dan memanjangkan
Hasilnya cukup cepat
Gak lengket

Minus:
Lil bit pricey


Where to buy:

Talika Store at Seibu Grand Indonesia

Price:

Around Rp590.000

talika-lipocils-expert-review

See? Sekarang percaya kan kalau ada produk serum bulu mata yg bisa panjangin secara cepat dan efektif.
Asik deh bangun bobo bulu mata sudah ready tinggal apply maskara dikit, yuk ah cari sarapan! *laper*. Hahahaha




Ps: Buat temen-temen yang suka email tanya-tanya soal review atau anything related beauty, add Line@ saya aja ya di (at)andiani sama follow juga dong IG andiani91 . Soalnya kalau email suka masuk spam dan biasanya hanya untuk business inquiries aja hehe.


Thank you for reading
XOXO
Reiny

20 komentar :

  1. Ini udah masuk wishlist ku bulan ini hihi.
    Tapi, kira2 ada efek gatal atau perih ga ya kalau produknya ga sengaja kena mata gitu mba?

    Regards,
    www.zeillamudev.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya aku lupa masukin, ga ada mbak malah pernah kena mata ga kerasa apa2 adem aja hehe

      Hapus
  2. Sepertinya lebih tebel foto yg before ya? Maaf klo salah ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai yg after memang bulu matanya dalam keadaan basah jadi rapet2 gitu hehehe nanti ku update yg lg kering ya makasih :))

      Hapus
  3. duuuuh ini nih yang aku pengen. tapi harganya... huhu u,u

    hai-ija.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabung sih hihi beli yg trial size tuh yg 4ml kalau ga salah, harganya lbh terjangkau.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. duh kak kalo udah puas sama hasilnya dan udh ga dipake aku mau laah prelovednyaaa :")))

    BalasHapus
    Balasan
    1. beuh...hahha kamu bisa aja, nanti tak pikir-pikir dulu ya hehehe yg size kecil juga ada lho cari aja di online shop atau main2 ke konternya

      Hapus
  6. Aku pengin iniiii.... tapi mahal yak T_______T
    Nyesel nggak ikut acaranya waktu itu. Aaaah jadi lentikan yak... cakep, Rein.

    BEAUTY | WWW.NONAHITAMPAHIT.CO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yg kecilnya kok 200an something, iya cakep yaak hihi mahal bingits memang tp tidak mengkhianati hasil kak :p

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Bagusan ini atau rapidlash ya? Selama ini eyelash extension trs. Tp kasian jg sm bulu mata asli lama lama. Makanya lagi cari cari eyelash growth serum yg bagus wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pernah coba rapidlash nih jadi aku blm bisa compare sis hehehe so far udah puas sama talika ini sih :))

      Hapus
  9. Ka mau beli gimana
    Terus harganya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di atas sudah jelas tertulis harga dan tempat belinya, dibaca lagi ya.

      Hapus
  10. Kak, kalo beli onlie, dimana yg ori ya kak

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!