SOCIAL MEDIA

Jumat, 27 Mei 2016

May Beauty Haul 2016



Hallo Girls...

Lebaran sebentar lagiiii...hahaha yang bener bulan puasa sebentar lagi ya gaes? suka seneng nih kalau  menjelang puasa gini, soalnya nanti ketemu temen-temen dan keluarga besar untuk buka bersama. Biasanya selalu saja disempatkan, belum lagi kalau bikin charity serta acara yang seru-seru. Yah...kalau laper sama hausnya gak usah dipikirin toh dalam 12 bulan itu cuma sebulan kita gak makan siang hehe selain itu yang paling bikin saya seneng adalah ragam makanan buka puasa enak-enak. Lemak dan kalori? apa itu? hih gak kenal yaaaa hahaha yaudahlah pokoknya saya selalu excited nyambut bulan ramadhan sama lebaran.

Mau bulan puasa juga kita tetep harus cantik dan seger ya sis? apalagi kalau dateng ke acara-acara penting saat buka bersama kudu tetep seger dong, jangan sampe kita keliatan lemes dan loyo gara-gara puasa. Siasati dengan asupan yang sehat, skincare cocok dan make up on point! kaya saya nih belanja beberapa make up dan dapet beberapa freebies yang cucok buat menyambut bulan puasa nanti biar teteup kece hehe.


Kepoin yuk sini gaes, haul saya bulan mei ini.


may-beauty-haul

may-beauty-haul
Ya seperti haul-haul sebelumnya sih saya gak beli banyak produk, karena ya kadang yang dapet dari event aja belum dibuka-bukain bahkan yang lama masih ada stok. Jadi ya yang saya beli secukupnya aja *sok hemat* *padahal kere* hahaha, terus yang diatas itu bukan foto keseluruhan. Lho, kenapa? iya saya ada lupa beberapa item yang gak kefoto tapi dibawah ada kok gambar produknya. So, keep reading gaes...

Make up

may-beauty-haul
Yang pertama mau saya bahas adalah bagian make up dulu ya...

Goodies Max Factor

Kalau temen-temen baca postingan saya mengenai keseruan acara peluncuran produk Max Factor akhir bulan lalu, yang sudah saya tulis disini. Saya menceritakan kalau saya dapet 5 item produk terbarunya max factor, diantaranya adalah 2 buah maskara, 1 eyeliner spidol dan 2 eyeshadow palette yang kecil-kecil. Semuanya belom saya buka sama sekali karena masih belum tega huhu, tapi rencananya saya mau review sekalian bikin make up looknya awal juni nanti. Apa kamu tertarik buat baca reviewnya?

Mineral Botanica SMLC Pink Parfait- Rp52.000 sampai Rp60.000

Beli ini waktu di Gandaria city, pas jalan-jalan bareng bebi dan kak Elnie kita masuk ke Avecca. Awalnya sih liat-liat doang terus kepincut sama smlcnya mica, kata bebi ini bagus dan aku liat dia pake warna pinknya lucu sih...sebagai pecinta pink saya lemah dan harus memilikinya hahaha. Ini udah saya buka dan saya pake malah hampir tiap hari deh, gak nyesel beli ini karena emang bagus.Ini perlu saya review gak?


Mari beralih ke Skincare

may-beauty-haul
Ampleur Trial Set - Rp1000.000.,

Well, ini saya dapet dari eventnya beautynesia akhir april juga. Ampleur ini adalah skincare Jepang, di dalam trial setnya ada lotion, serum, lifting cream dan eye cream. Ukurannya yang kecil-kecil ini cocok buat yang baru mau coba skincare baru dengan lengkap dan mudah dibawa saat liburan. Waktu liburan kemaren saya bawa trial setnya Ampleur ini dan suka banget bikin kulitnya kenyal dan moist. Tunggu reviewnya serta cerita keseruan belajar pake kimono di event beautynesia ya.

Cathy doll Ready to white- Rp288.000

Body lotion ini diklaim bisa mencerahkan kulit sekaligus memutihkan secara instant lho, saya lagi bikin draft reviewnya buat tayang minggu ini di blog hehe . Pokoknya buat kamu-kamu yang suka punya problem kulit belang gak merata , mungkin ini bisa jadi solusi dan wajib baca reviewnya ya *maksa*.

Kracie Acne care white lotion- Rp60.000 (after disc 50%)

Biasanya saya selalu pakai lotionnya Hadalabo, waktu jalan ke carefour lihat merk kracie ini lotionnya lagi diskon terus isinya lumayan banyak 200ml dan teksturnya mirip banget sama yang Hadalabo lotion. Jadi lotion saya saat ini ya si Kracie dan sejauh ini sih enak-enak aja gak bikin breakout.

Avoskin day and night cream- Rp130.000/each

Avoskin ini merk lokal lho, tapi kemasannya bagus dan clean. Eitsss..ini juga bukan krim abal-abal ya, sudah terdaftar no.BPOM. Saya bakal review avoskin ini setelah pemakaian satu bulan biar ada hasil before afternya.

Nature Republic Aloe Vera 92%- Rp 45-55.000 (after disc)

AKHIRNYAAAAA SAYA KERACUNAN BELANJA DI ALTHEA JUGA! saya beli aloe vera gel ini karena banyak yang review bagus dan katanya punya banyak manfaat buat kulit dan rambut. Jadi, pas di althea lagi sale saya beli deh hahaha isinya juga banyak banget gaes 300ml. Awet dah ini mah sampe tahun depan lol.


Enchanteur Alluring Perfumed Talc- Rp16.600

Pengen kayak jaman sekolah lagi kalau habis mandi pake bedak tabur yang wangi dan juga nyerap keringat.  Biasanya kalau habis mandi saya cuma pake deodorant, body lotion dan semprot parfum atau body mist. Sekarang coba pake bedak tabur ah biar wangi terus kayak bayi hihi.

may-beauty-haul

Sebetulnya ada empat item deh yang ketinggalan foto, dua foto lainnya menyusul ya...

Tony Moly Black Gel Liner-Rp81.000 (after disc)

Belanjaan dari Althea juga, lagi-lagi karena racun review yang bilang kalau ini salah satu produk Tony Moly yang best seller karena emang bagus eyeliner gelnya. Saya biasa pake yang cair sih sama pencil, jadi sekarang coba deh yang gel ternyata enak juga warnanya item banget pun. Tapi kekukrangan nya ya cepet kering huhu mesti sering-sering pake.


Asepso Sulphur Plus Salicylic acid for acne prone skin- Rp7000

Saya tuh masalah bukan wajah doang, tapi punggung juga suka jerawatan kan sebel ya gak bisa pake baju yang memperlihatkan kemulusan punggung *tsaelah. Ngggak sih saya kesel aja ada jerawat punggung, terus bulan lalu pake asepso yang warna hitam dusnya itu cocok bikin jerawat punggung berkurang. Maka sekarang saya repurchase dengan variant lain, semoga cocok.




Cathydoll Dolly Long Mascara- Rp98.000

Mascara ini saya dapet dari event cathy doll juga, lumayan bagus sih buat daily dan buat temen-temen yang jarang pakai bulu mata palsu ini bisa jadi alternatif untuk melentikkan dan bikin bulu mata bervolume. Baca aja review lengkapnya disini ya!
THE SAEM TIP CONCEALER- Rp44.000 (after disc on althea)

The last one is my favorite concealer!, serius deh saya beli ini gara-gara baca review temen-temen blogger ini concealer bagus banget. Penasaranlah sama ini produk, eh ternyata emang beneran bagus gampang diblend dan cover banget sama noda serta dark circle. 

Ps: concealernya ketinggalan foto jadi ambil dari google aja dulu...




Segitu deh Haul bulan ini, mostly barang-barang yang memang lagi saya butuhin banget sih...Apakah Haul kita ada yang samaan gaes? tell me on the comment box below ya!

see u on next haul post


Thanks for reading
XOXO
Reiny

9 komentar :

  1. Reinnyyyy... itu kayaknya si asepso lagi hits abis ya! Coba dong direview sebagus apa asepso. Baca asepso aku jadi inget wayang golek patrio di TPI tau nggak :)))))

    BEAUTY | WWW.NONAHITAMPAHIT.CO

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang iya dia lagi hits ya? hahaha aku gak ngeh ini lagi hits... ok nanti di review deh kalau udah pake yang ini hehe iya tau aku juga wayang golek itu, pas beli sabun ini ingetnya kesono wkwkkwk

      Hapus
  2. what, si ampleur itu sejetong mak??
    gile, ahahahhaa, gw mo pake jadinya XD


    buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi...katanya itu worth to 1jt, gile yaaa haha tapi emang bagus sih haha harga tak pernah bohong yak

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Rein.. concealer ntar pas ketemuan bawa doong.. mau nyobain..

    www.YonnaAndMakeup.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu aku bawa dalem make up pouch kok bun, nanti colek-colek aja pas ketemu kita hahahha

      Hapus
  5. Gel liner Tony Moly aku juga punya masih kesegel dengan cantik hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah dibuka dong kak, gak sabaran padahal stok eyeliner lain masi banyak hahaha

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!