SOCIAL MEDIA

Senin, 18 April 2016

March 2016 Beauty Haul !

Hallo Girls...


Ah udah lewat pertengahan april aja nih, padahal rencana mau nulis post ini awal bulan tapi karena saya (sok) sibuk dengan kerjaan kantor juga bolang tiap weekend bikin hampir lupa deh mau bikin post haul. 


Yay! seperti biasa saya mau share belanjaan dan freebies yang saya dapet bulan kemarin, ada juga yang awal april sih dapetnya tak masukin sini aja ya sekalian hihi soalnya bulan depan saya gak akan nulis haul april kayaknya mengingat bulan ini gak belanja make up lagi males eh bokek deh. Isi haul bulan ini ada yang spesial gak nih? Oh jelas ada gaes,  malah ada yang canggih-canggih produknya hahahaha penasaran kan? yaudah yuk baca dan dilihat-lihat foto-fotonya dibawah ini, semoga kalian pada keracunan ya hehe.




Nah, foto diatas merupakan isi keseluruhan haulnya.





1. Cussons Baby Wipes in Blueberry - Rp18.000


Saya ambil tisu basah ini pas depan kasir,begitu liat buy 1 get 1.kebetulan juga lagi abis stok tisu basah, so ya it was a good deal rite?
2. Masami Shouko Beauty Blender- Rp89.000

Belum kesampean beli beauty blender asli karena males kalau cuma beli itu doang, yaudah pas mampir sogo liat ini beli hehe udah dipake ya lumayan enak sih cuma belum bisa bandingin sama yang asli.


3. Masami Shouko Tapered Blending Brush - Rp68.000

Emang lagi cari blending brush nih, udah punya sih blending brush masami juga yg bulunya item tapi kurang puas gitu. Jadi saya coba ambil yang ini, so far saya suka sih hehe mau direview gak?
4.Maybelline Color Sensational SO NUDE No.34 - Rp 40.000 (after disc)

HONESTLY! ini impulsif saya aja, beli ini karena diskon hahaha terus lagi bosen sama yang matte finish. Warnanya nude coral gitu cakep deh, pokoknya nanti kalau sempet saya review deh!
.
5. Corine De Farme Micellar Water Rp155.000 (after disc)

Ini selingkuhanku kalau lagi hemat hemat pake Bioderma, repurchase yang kedua kalinya. Walaupun tetep juara yg bioderma, tapi dia ini juara kalau alternatif apalagi pas diskon haha.





Mukka Kosmetik

Mukka adalah brand make up lokal tapi barangnya dari China, nanti akan saya segera review ya.

1. Mukka Cosmetic Set

Iya yang kemasannya bulet warna pink itu isinya cosmetic set, ada tiga tingkatan gitu. Di tingkat pertama ada eyeshadow warna-warni shimmer semua, terus ditingkat kedua ada bedak padat sama blush and the last ada lip palette sama aplikator buat bedak, eyeshadow dan buat apply lip colornya.

2.Mukka Cosmetic Set 01

Nah, kalau yang satu lagi yang packagingnya mirip Burberry itu isinya 12 warna eyeshadow shimmer sama 4 warna blush.

3. Mukka Mascara

Lalu ada maskara juga dari Mukka, ini saya udah buka dan pake. So far, suka sih lumayan bisa bikin lentik.

4. Mukka Eyeliner Pencil white and Black

Eyeliner pencil white and black ini cocok buat daily, tunggu buat full reviewnya ya.

5. Mukka Lip Gloss

Buat produk bibir saya dapet lip glossnya, first impression kemasannya kaya lipgloss mainan haha soalnya plastiknya tipis banget terus warnanya mencolok gitu.

6. Mukka Blusher
Diantara semua produk Mukka diatas, yang paling saya suka kemasannya itu blushernya. Isinya juga  banyak, terus warnanya coral dan tersedia aplikator juga dibawahnya.

 1. Etude House Aloe Vera Mask Sheet

Mask sheet ini oleh-oleh dari teman kantor saya yang baru pulang dari Korea, kebetulan nih lagi koleksi mask sheet hehe.


2. Dove Hair Nourishes Volume Shampoo and Conditioner

Kalian kalau baca postingan saya yang sebelumnya, saya dapet garnier dari home tester club kan. Minggu lalu saya iseng-iseng deh klik buat cobain produknya dove, gak ekspektasi bakal dapet sih. Eh taunya pas pulang kerja ada paket Dove ini hahaha alhamdulillah gak usah beli shampoo kan bulan ini hihi.


Talika Skincare Paris


Beberapa minggu lalu saya diundang untuk blogger gathering yang diadakan oleh Talika Skincare, semua produknya Talika ini canggih-canggih ciyus deh!

Penasaran? nanti saya akan kenalin produk-produk canggihnya Talika ini di post terpisah, pokoknya stay tune ya gaes...






1. Wet and Wild Comfort Zone Eyeshadow Palette- Rp93.000

Saya naksir eyeshadow palette ini udah lama, jujur males banget deh beli online apalagi satu item doang. Ah untung aja akhir februari lalu saya ikut PO 4 barang di foto itu, kesampean deh punya hehe harganya murah pun! jadi gak sabar buat maenan eyeshadow baru...

2. Wet and Wild Ultimate Brow Kit Ash Brown- Rp75.000

Biasanya kalau ngalis, saya selalu pakai fanbo atau pensil alis merk Korea itu udah paling favorit! tapi sekarang mulai ngelirik pengen belajar pake yang bentuk powder gini, belum coba sih penasaran semoga lebih gampang. Siapa tau kan nanti ngelirik ABH Pomade juga hihihi *lirik dompet*.

3.LA Girk Pro Conceal Classic Ivory and Toast- Rp45000

Kayaknya belum sah jadi beauty junkie ya? kalau belum coba concealer murah tapi hits banget di rave beauty guru dan beauty junkie dari berbagai penjuru. Finally sekarang sudah ada di genggaman dan bisa coba yeay!

Udah deh abis haulnya, adakah barang-barang disini yang teman-teman sudah pernah coba bahkan jadi favorit? 


Kalau mau ada yang di review, penasaran sama produk yang mana ajasih? komen ya gaes...



Thanks for Reading
XOXO
Reiny

11 komentar :

  1. Mukka nya banyak banget yang dibeliiiik.. penasaran reeeei.. wkwkwkwkwk..
    Talika nya doooong lekas direview yeees..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  2. Wah, kamu dapet la girl concealer harga segitu dimana reiny? Bisikin dong.. aku pengen color correctornya :D

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
  3. Mbak Dine: nggak beli mbak dine hahahah aku dikirimin,siaaap soon ya hehe

    Gadis Ps: Ini ikut PO pas ada diskon gitu, di lapak FD gadis hihihi

    BalasHapus
  4. Waaaah ternyata harga beauty blender tuh lumayan yaaa. Itu bukan yang asli ya? Yang asli mereknya apa Mak? Pengen cari-cari deh, kayanya memudahkan pengaplikasian bb cream. Kalo pake tangan suka ga rata soalnyaaa. Hehehe

    BalasHapus
  5. Adriana: Bukan ini yg keluaran masami shouko, yang asli merk nya beauty blender harganya hampir 300ribuan mak huhu iya enak emang pake beauty blender bikin lebih rata.

    BalasHapus
  6. Review semua deh mba xixixii... ;))

    BalasHapus
  7. Mau semuanya Mbak direviewnya biar ada gambarannya :)

    BalasHapus
  8. Irma: Hahahaha siap tapi lama kali ya cobain satu2

    Titis: biar makin yakin buat beli gitu ya? hehehhe

    BalasHapus
  9. Pengen beli beauty blendernya mbak.
    Ada recomend online shop yg jual gak? Soalnya di daerahku kayaknya masih ndak ada deh.huhuhuhu
    Ditunggu reviewnya satu2 ya..biar jelas gitu
    Salam kenal mbak :)

    BalasHapus
  10. Mia: aku kurang tau kalau di olshop ya tapi dia ada websitenya kok kaycollection.com atau bisa coba di eccommerce kaya sociolla say. hahaha iya tunggu yaa

    BalasHapus
  11. Aku juga kemaren baru nyobain Masami Beauty Blender mbak, padahal kemarin wishlistnya pengen si RT wkwkwk karena gak sabar pas jalan ke Sogo beli deh. Enak banget si menurutku, malah jadi mikir jadi beli sponge RT gak ya hahaa..

    Aku follow blognya Mb. Reiny, salam kenal ya :D

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!