SOCIAL MEDIA

Senin, 04 April 2016

March Favorites !

Hallo Girls...

Well, sudah masuk bulan april lagi ya hehehe perasaan baru kemaren gitu taun baru dan sok-sok bikin resolusi yang seperti biasa resolusinya "pengen kurus" tapi tak kunjung kurus karena susah jaga makan cyiin. Kalau aja nulis bikin kurus, saya mau deh nulis tiap hari *eh emang kerjaan saya nulis sih* tapi sambil ngemilin keripik maka tidak heran kalau badannya gempal. Inget! gempal ya bukan gendut bukan...
Anyway di postingan pertama bulan ini april ini saya mau share produk yang saya suka sepanjang bulan maret, gak semuanya produk baru sih ada yang emang all time favorit gitu juga. Mungkin produk-produk favorit saya dibawah ini ada yang teman-teman suka juga atau baru mau coba? yuk lah baca sampai selesei ya...

 


So, here are the products:

1. The Skin house perfect pore tightening clay mask
2.Bioderma Sensibio H2O Micellar Water
3.Original Source Body Butter Vanillan in Raspberry
4. Ichikami Hair Treatment Water
5.Nivea Lip Butter Raspberry
6.Loreal Revitalift Serum
7. Sariayu Trend Warna Krakatau Dual lip color no.05 
8. Make Over Eyeshadow Palette Enchanting Nude Spell


Nah girls, delapan produk tersebut yang jadi favorit saya bulan ini. Penasaran gak kenapa saya suka produk tersebut? Apa karena harganya mahal terus kemasannya lucu? oh jelas bukaaaan...simply emang produk-produknya bagus menurut saya. Nih mau saya jelasin deh, alesan saya suka kedelapan produk tersebut.


1. Ichikami Hair Treatment Water

Ichikami treatment water ini salah satu rangkaian untuk perawatan rambut rusak, jadi tuh produk nya ada 4 macam seperti shampoo, conditioner, hair mask sama treatment water ini. Sebenarnya saya punya ini dari tahun lalu cuma jarang dipake jadi masih penuh, soalnya ngabisin stok hair mist merk-merk lain dulu haha. Sekarang kan saya lagi rutin nge-gym ya, otomatis bawa alat mandi dan skincare dong. Setiap abis keramas biasanya saya pakai ini dulu, sebelum rambut di hair dryer. Eh ternyata bener aja lho rambut saya yang di cat dan sering pake hair dryer itu jadi gak kering serta mudah diatur karena pake produk ini dulu. Rambut jadi lembut, mudah diatur dan gak terawat. Harganya Rp90.000 an cmiiw di guardian ada kok. kalau abis bakal repurchase? Jelas!

2.The Skin house perfect pore tightening clay mask
Clay mask dari skin house ini sudah saya review, sampai sekarang belum ada yang gantiin posisis dia dihatiku *halah*. Masker ini teksturnya lembut, adem pas dipake terus abis dibilas itu kerasa kaya komedo pada keangkat dan pori-pori lebih rapet serta wajah lebih seger. Wajar sih bagus ada harga,ada kualitas haha Rp400.000 boook masa gak hebat ya. 

3. Original Source Body Butter  Vanilla in Raspberry
Saya tau original source itu shower gel, karena dulu pernah beli yang lemon dan suka banget. Eh pas jalan-jalan ke supermarket sekarang ada body butternya ya gak baru-baru banget sih udah dari akhir taun lalu kayanya, terus bulan lalu saya beli karena kemasannya pink, warna body butternya pink juga *penting* dan wanginya endeeeeus. Perpaduan lembutnya vanilla dan segar,manisnya raspberry itu bikin pengen ngendus tangan mulu. oya teksturnya juga gak lengket dan cepat meresap juga bikin kulit lembut, satu lagi yang paling penting MURAH! Cuma Rp29000 doang segede itu. OMG udah pasti saya repurchase.

4. Loreal Revitalift Serum
Agak maju mundur mau coba serum ini awalnya, banyak yang review serum ini bagus bikin kulit kenyal dan lembut. Tertarik sih tapi kulit saya berminyak dan gampang jerawatan, serem breakout kan ya huhu. Tapi pas awal februari beli dan sepanjang maret baru rutin dipakai, alhamdulillah gak breakout sih. So far kulit saya belum kerasa kenyal kek pantat bayi sih, kalau lembut iya kerasa banget dan lembab enak gitu. Teksturnya rich dan gampang meresap, harga Rp200.000,.




5.Make Over Eyeshadow Palette Enchanting Nude Spell

Trio eyeshadow palette merk lokal yang bener-bener favorit!, dia selalu ada di makeup pouch dan setia menemaniku disaat susah dan senang. Warnanya yang netral serta pigmented bikin saya gak bisa lepas dari dia, terdapat warna coklat tua yang matte which means bisa dipake buat ngalis juga. Then, ada warna salmon yang shimmery tapi teksturnya buttery dan super pigmented dan terakhir warna putih matte tapi kurang pigmented diantara ketiganya sehingga butuh apply beberapa kali. Ini suka saya pakai buat daily atau kalau ke event karena warnanya netral cocok buat sama beberapa lipstik dan mendukung penampilan. Harganya Rp89000,.

6. Nivea Lip Butter Raspberry Rose

Sempet hype nih lip butter ini dikalangan beauty blogger, tadinya gak tertarik sih karena tricky aplikasiinnya pake tangan colek oles gitu. Eh pas lipbalm abis, lirik si nivea ini karena ada pinknya *lagi lagi pink*. Sebelumnya belum pernah pake lip butter karena takut lengket dan minyakan, tapi pas coba nivea ini enak kok gak minyakan banget di bibir terus bikin lembut banget dan wanginya endeeeeus lembut,manis menggoda. Harga Rp30.000

7. Sariayu Trend Warna Krakatau DLC K-05
Hampir tiap hari kali saya pake lip cream no.05 ini, ya gimana suka banget ma warnanya. Dia tuh kaya warna apa ya nude pink gitu deh, kalau dibibir saya sih jatohnya warnanya nude coklat dengan hint pink ya kecelah buat daily pokoknya super lafffff. Harga Rp89000,.

8. Bioderma Sensibio H2O Micellar Water

Ah produk ini sih udah gak usah dijelasin ya, pokoknya kalau kamu-kamu cari make up remover ampuh yang gak bikin lengket, tekstur kaya air mineral, tanpa wewangian dan bisa dipakai tanpa cuci muka lagi yaudah coba aja ini. Saya sih ini udah favorit banget, enak angkat sisa make up gampang dan ada sensasi seger abis makenya wajah kerasa bersih banget gitu. Cuma harganya aja lumayan pricey Rp200.000,.

Kalau favorit produk kalian dibulan maret kemaren apa? share doooong di komen.


Thanks for reading
XOXO
Reiny





6 komentar :

  1. Penasran sm clay mask nya, oke kan revitalift nya l'oreal, aku juga lagi suka tapi sm power waternya

    BalasHapus
  2. Hai, mbak. Dimana beli Original Source Body Butter-nya? Thank you



    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Skin House nya udah pernah direview belum Rei?? penasaran?? itu serius harganya 400rb?? tapi mungkin jarnya gede kali ya.. Beli Skin House dimana yak??

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  4. si Nivea Lip Butter Raspberry juga favorit aku banget loh, duo lip color sariayu aku juga punya yang nomor 02 tapi.

    fiqhiafix.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Serum loreal ngilangin jerawat juga ngga maaak?

    BalasHapus
  6. Annah: power waternya itu toner? Iya nih enak serumnya loreal harganya mayan ok lah. Ayo coba clay masknya hihi

    Vina: itu di supermarket ada, aku beli di carefour.

    Mbak Dine: udah mbak hehe nanti aku masukin linknya ya. iya 459k malah lol.iya isinya banyak gede gitu jarnya.

    Asa: hai asa, samaan dong kita hihi oh udh cobain sariayu juga ya.

    Adrian: enggak sih dan kulit saya gak jerawatan, banyak bekas2 dan komedo aja paling. Serum bukan buat ngilangin jerawat kok hehe

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!