[Review] Make Over Blush no.3 promiscious peach

18:18:00 Andiani Beauty Journal 3 Comments

Hallo Girls...

Untuk pertama kali nya saya mau review produk make over, sebetulnya saya sudah pakai produk make over sudah lama. Tapi baru mau review produknya sekarang hehehe yang mau saya review kali ini adalah blush on. Honestly, saya adalah orang yang jarang banget pake blush on bahkan dulu gak pernah beli blush on sama sekali kenapa?, karena pipi saya sering jerawatan jadi gak pede kalau pakau blush on dan pori-pori di pipi juga besar. Sekarang jerawat saya sudah mulai membaik jadi bisa pakai blush on deh !. 

Apakah kalian penasaran sama blush on make over ini? bagaimana hasilnya di wajah saya? yuk baca terus ya....
Packaging:

Blush on makeover di bungkus dengan kardus warna hitam dan di dalamnya terdapat busa yang melindungi blush on, ini menjaga agar produknya tidak mudah pecah atau tergores. Jadi saran saya setelah dipakai blush on nya bisa di masukkan lagi ke kardus nya agar tetap bagus case nya tidak tergores.




Dikemas dengan simpel dan elegant, case warna hitam berbentuk kotak. Font make over yang besar dan terlihat seperti make up mahal, saya suka banget sama packaging nya yang classy.

Ukurannya sekitar setengah telapak tangan saya, which is ini travel friendly banget.


Aplikator:

Terdapat kaca yang cukup besar, ini sangat membantu pada saat mengaplikasikan blush on tanpa harus repot ambil-ambil kaca lain.

Dilengkapi dengan ada nya aplikator blush on yang cukup halus dan lembut bulu nya, ini juga membantu untuk apply blush on dengan praktis. Ukuran aplikatornya sendiri imut-imut tapi berfungsi dengan baik kok untuk apply blushnya.

Swatch,Color dan Tekstur:
Untuk warna nya adalah peach yaitu no.3 Promiscious peach, warna yang cocok banget untuk di pakai sehari-hari agar mendapatkan pipi yang bersemu dan merona.


Dapat dilihat dari gambar diatas, saya coba swatch warna nya cukup pigmented dengan satu ulasan saja. warna nya sangat cantik dan natural, kece banget deh buat everyday look !. Untuk wangi nya sendiri tidak ada berbau aneh atau tajam just like another blush biasa aja, then tekstur nya matte tidak ada glitter, halus dan mudah diaplikasikan walau agak powdery but still ok.

Performance:

Warna nya natural banget, kalau kamu ingin lebih terlihat memakai blush bisa menambah sapuan dengan lebih tebal. Daya tahannya sendiri cukup ok, blush ini tahan kok even kamu kepanasan,keringetan dan aktifitas cukup lama, as long as kamu gak cuci muka tetap bagus.


FOTD with Make Over Blush







Plus:
Warna natural
Cocok untuk daily make up
Kemasannya bagus
Kaca besar
Terdapat busa untuk melindungi case
cukup tahan lama

Minus:
Sheer 
Agak powdery but still tolerable


Price: Rp.75.000
Where to get : Make Over Counter


Conclusion: Saya suka banget blush make over ini untuk sehari-hari, karena warna peach nya natural banget. lalu, hal yang paling penting juga gak bikin pipi saya jerawatan. Untuk special ocassion mungkin saya tidak akan memakai ini karena butuh warna yang lebih intense dan warna-warna terang seperti pink.


Thank you for reading
XOXO
Reiny


3 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Beauty 101: Pentingnya memilih sisir

20:26:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Girls !

Tanpa kita sadari kadang kita mengabaikan dan asal memilih barang yang satu ini, padahal kalau salah memilih barang ini rambut yang bermasalah seperti rontok, bercabang dan lain-lain bisa tambah parah lho. Barang apasih? ya... sisir, saya sendiri dulu termasuk orang yang cuek untuk masalah sisir rambut karena saya pikir toh semua sisir sama saja. sampai akhirnya saya mengalami rontok yang parah dan membaca artikel-artikel ternyata sisir juga berpengaruh pada kesehatan rambut kita. Seperti hal nya kuas make up, sisir juga mempunyai berbagai macam bentuk dan fungsi yang berbeda.

Ingin tahu model-model sisir dan fungsi nya? yuk baca terus girlsss








Vented brush
Model sisir ini tepat untuk Anda yang memiliki masalah rambut yang susah diatur, dengan memakai sisir ini rambut  Anda lebih mudah tertata rapih. Fungsi dari vented brush tidak hanya untuk rambut bandel yang susah diatur saja tetapi juga membantu rambut Anda cepat kering. So, sisir ini cocok untuk di gunakan sehari-hari apalagi setelah mencuci rambut dan styling rambut.
Round brush
Sisir yang memiliki ujung bulat ini dapat membuat bentuk rambut terlihat lembut, lalu sisir ini juga berguna untuk memberi efek volume dan gaya rambut yang agak melengkung. Dalam pemakaiannya harus berhati-hati dan jangan menarik rambut terlalu keras, karena dapat menyebabkan rambut rontok.
Paddle brush
Paddle brush cocok untuk Anda yang mempunyai rambut lurus, dengan memakai sisir model paddle brush rambut menjadi lebih halus. Jika  Anda akan mencatok rambut, sebaiknya sisir rambut dengan paddle brush, karena nanti setelah selesai dicatok rambut akan terlihat lurus natural yang cantik.
Synthetic bristle brush
Sisir model ini wajib selalu ada di dalam tas Anda khususnya bagi yang memiliki rambut mudah kusut, sisir ini dapat membuat rambut Anda yang gampang kusut menjadi rapih dan lembut sehingga tatanan rambut tetap cantik dan rapih.
Boar bristle brush

Sisir ini bisa dikatakan sisir yang special, ya karena fungsi nya memang agak berbeda dengan sisir lainnya. Anda yang memiliki masalah rambut tipis, dapat menggunakan sisir ini karena berfungsi mendorong keluarnya minyak alami rambut dan merangsang kulit kepala, sehingga membantu rambut cepat tumbuh lebih cepat dan sehat.
Tail Comb
Sisir yang lebih popular di sebut sisir sasak ini berfungsi untuk menciptakan sasakan dan volume pada rambut.lalu ujung lancipnya berguna untuk meratakan hasil sasakan atau mengambil sedikit ujung rambut yang akan di bentuk variasi kepang atau sanggul.

Teaser Comb



Untuk Anda yang ingin menata rambut dengan wavy effect, sisir model ini cocok  untuk mengaca-acak rambut dan memberi sedikit volume tatanan rambut yang awalnya kempes.



Pick Comb



Sisir yang berbentuk seperti garpu ini special untuk kamu yang berambut ikal, keriting banget atau afro. Sisir ini dipakai untuk melepaskan dan merapikan rambut yang kusut.

Wide-toothed comb
Sisir model ini digunakan pada rambut kering atau masih setengah basah untuk merapikan rambut kusut. Wide toothed comb sering dipakai untuk merapikan rambut keriting dan bergelombang tanpa mengubah tatanan rambut.

Jadi sisir model mana yang kamu butuhkan untuk kondisi rambutmu?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Beauty 101: Cara Memakai Maskara like a pro !

20:06:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls…

Riasan mata merupakan hal yang paling penting setelah wajah yang terlihat flawless, riasan mata tidak harus selalu lengkap dan dilengkapi bulu mata palsu jika hanya untuk sehari-hari atau acara santai. Riasan mata yang ringan memang cocok untuk sehari-hari dan tetap membuat mata tampak segar dan cantik. Jika biasanya riasan mata selalu dilengkapi dengan eyeliner agar mata terlihat tegas dan terbuka, untuk no makeup ‘make up’  biasanya memakai eyeliner hanya di area tight line saja dan lebih mengandalkan pemakaian mascara. Maskara disini selain berfungsi melentikan dan terihat bulu mata bervolume tetapi juga membuat mata cantic dan tegas tanpa terlihat pakai make up.

Memakai mascara terlihat seperti gampang karena memang sudah aplikator dan kita hanya tinggal mengulas-ulas ke bagian bulu mata, namun sering ditemukan beberapa masalah juga lho saat mengaplikasikan mascara seperti: menggumpal di bulu mata, mascara nempel ke bagian eyelid, mascara beleber. Untuk yang mulai belajar make up atau ingin mengaplikasikan mascara dengan rapih, kalian wajib baca tips berikut ini !.

Pilih Maskara sesuai yang kamu butuhkan



 Maskara di pasaran ada beberapa jenis nya sesuai yang kamu butuhkan, pilih lah mascara yang bisa membuat bagian bulu mata mu yang ingin di tonjolkan. Misalnya jika kamu mempunyai bulu mata pendek maka pilihlah mascara yang dapat memberikan efek memanjangkan bulu mata, lalu jika kamu punya bulu mata yang panjang tapi tipis pilihlah mascara yang memberi extra volume, dan jika kamu ingin mempunyai bulu mata yang lentik banget kamu bisa pilih mascara yang extra curl volume. Diantara semua mascara yang kamu pilih, pastikan semuanya bebas gumpal ya !. untuk mendapat mascara yang bagus tidak harus selalu brand high end kok, merk drugstore seperti Maybelline juga kualitasnya ok dan merk local pun gak kalah bagus.

Pakai penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan Maskara


Setelah mendapatkan mascara sesuai dengan kebutuhan mu, ada baiknya sebelum memakai mascara memakai penjepit bulu mata terlebih dahulu. Penjepit bulu mata ini selain membuat bulu mata lentik dan awet juga dapat memudahkan kamu untuk memakai mascara.

Gunakan Kartu Nama Bekas/alat bantu maskara


Untuk menghindari coretan mascara terkena eyelid area, ambil lah kartu nama bekas dan letak kan diatas bulu mata saat memakai mascara sehingga coretannya tidak terkena eyelid. Then, jika kamu malas memakai kartu nama bekas kamu jika beli alat bantu maskara yang membuat kamu praktis dan bisa dibawa kemana saja di dalam make up pouch mu jika sedang bepergian dan tidak perlu mencari-cari kartu nama bekas dulu.


Thank u for reading
XOXO
Reiny


0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Manfaat Beras Untuk Kecantikan

21:04:00 Andiani Beauty Journal 1 Comments

Warga Indonesia semua tahu kalau makanan pokok nya adalah Beras, Hampir semua warga Indonesia suka makan nasi. Beras sejak dahulu memang menjadi makanan pokok di Negara ini, Beras juga dapat di tanam di Indonesia bahkan sampai sekarang masih tetap banyak lahan pertanian untuk menanam padi yang nanti nya setelah di giling akan menjadi beras.

Ngomong-ngomong beras, ternyata beras tidak hanya enak untuk di makan saja sebagai olahan tetapi juga dapat di manfaat kan untuk kecantikan. Karena kandungan di dalam beras terdapat komposisi yang dapat mempercantik kulit dan rambut, maka tidak heran kalau industri kecantikan sering memakai bahan utama beras seperti sabun beras, lulur,body lotion, hair treatment dan lain-lain. Pasti nya kalian penasaran dong apa saja manfaat dari beras untuk kecantikan, berikut saya ulas beberapa manfaat beras untuk kecantikan:


1. Untuk menguatkan rambut

Punya masalah rambut rontok dan sudah mencoba segala macam perawatan rasanya bosan untuk mencoba produk ini itu, apalagi bagi yang ingin kembali memakai perawatan rambut alami.  Air beras bisa dipakai untuk perawatan rambut lho setelah keramas dan dibiarkan beberapa menit lalu di bilas sampai bersih, karena dalam beras tersebut mengandung protein yang membantu memperkuat rambut dan memperbaiki rambut yang rusak.

2. Untuk perawatan wajah

Beras memang dikenal dapat digunakan untuk perawatan wajah seperti masker atu mencuci muka dengan air beras, karena manfaat nya dapat mencerah kan wajah dan menghaluskan kulit lalu dapat juga menyembuhkan jerawat. Air beras mengandung inositol yang membantu pembentukan sel dan dan memperlambat penuaan dini, jika Anda mencuci beras maka air beras nya jangan segera di buang namun bisa di pakai untuk toner. Ambil kapas dan celupkan pada air beras lalu tepuk-tepuk pada wajah.

3.Menghaluskan Kulit

Tidak hanya area wajah saja yang perlu di rawat tetapi juga area kulit lainnya pun perlu perhatian untuk dirawat, jika ingin mendapatkan perawatan yang murah dan gampang dilakukan. Untuk mendapatkan kulit cantik halus dan cerah bisa di dapatkan dengan berendam ditambah kan air beras selama 20 menit , ritual ini dapat dilakukan seminggu 2x dan rutin ya. Beras yang sudah di jadikan tepung beras juga dapat di gunakan untuk masker wajah dan tubuh, cara penggunaan nya sama seperti masker bubuk pada umum nya yang hanya perlu ditambahkn air mineral atau air mawar lalu masker siap diaplikasikan ke wajah dan tubuh.


Diantara 3 poin di atas saya pernah mencoba memakai air beras untuk menyembuhkan jerawat dan menghaluskan wajah, lalu saya juga suka membuat tepung beras untuk masker.

Pernahkah kalian memakai beras untuk perawatan kecantikan? apakah kalian suka dengan hasil nya?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

1 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

October's Favorites !

19:52:00 Andiani Beauty Journal 3 Comments

Hallo Girls !
I know  is november already and november is my special month because my birthday on november, yeah i am a scorpio girl ! but i want to share my beauty favourites on October. I will share about skincare and make up which was my favourites on October.

are you curious? keep reading and enjoy !


1. Hadalabo Night Cream
Last month i was looking for night cream who suitable for my oily and acne prone skin, it's kinda tricky to find drugstore brand who have night cream for acne prone oily skin like me. My skin cannot use the skincare contains with whitening,fragrance and creamy texture because there's always make my skin breakout. Then when i went to carefour i found This Hadalabo Night cream for oily skin and of course there's not contains with whitening, mineral oil, fragrance free also the texture is gel. I bought it and been trying about more than one month, i thought this cream suitable for my skin condition since did not make me break out and my skin become moist and smooth. I will use this product  till running out hahaha and maybe i will repurchase.

2.Wardah Body Butter in Ginger Lavender
 Oh well ! i am so late to know that Wardah Body Butter is great, i dunno i just like the smell between ginger and lavender in one time then the texture not sticky and not creamy. So, when apply to my skin it absorbs quickly and it didn't leave sticky effect.

3. Laneige sleeping mask
I already review this sleeping mask, yeah!  Still be my favourite sleeping mask on october. I like the effect after using this sleeping mask  when i woke up and touched my face, awesome!  My skin become smooth, moist, and bouncy like baby's skin. Also can reduce my redness because of acne, oh really this sleeping mask always be my fav but you know what? Laneige discontinue this product and already improved and repackaged with the new one!.  The packaging looks more classy and travel friendly,  i hope the benefit and the function still good or become better than ex water sleeping mask.

4.Bioderma Hydrabio Face Mist

I got this face mist from event last month, you can read here. This face mist is really different with another face mist, since when you spray it you can feel the water really feel into the skin. The texture of this water like haze,  the ion particle so soft then another brand. The good news, you don't need to tap tap with tissue after spraying the face mist. Hydrabio face mist can use as toner, after sun burn, refreshing, after make up as setting spray to keep your make up always on. I always bring this baby in my bag anywhere i go.

5.Laneige Face Primer
I just tried the sample of laneige face primer and really like it. It makes my make up stay and did not clog my pores, the texture is creamy and absorbed quickly. I guess i need a full size or i want to try MUFE primer haha.

6. Laneige Foundation
Like the primer, i tried laneige foundation just in sample size. I worried if i tried foundation with full size and not suitable for my skin, cause kinda tricky to find great foundation for my skin condition. Btw this is the first Korean Brand Foundation who suitable on my skin, the coverage is medium to full, the color is match to my skin and makes me oily just in T-zone area after few hours but nevermind it makes my skin natural glowing and i love it.

7.Emina CC Cake

I am using this product, when i am lazy to put on bb cream or foundation.  So, when my mood just want simple and easy i just tap tap emina cc cake and ready to go. This product has sheer coverage,suitable for daily make up look and it blended well on my skin. Doesn't make my skin look cakey, and for staying hours about 2-3hours my t-zone become oily need to touch-up.

8. Make Over Hi-matte Lipstick Urban Rouge no.14

This brand sister wardah and emina, yeay ! Really love matte lipstick and the color red. It really glides smoothly on my lips, my skin become brighter and fresh after applying this lipstick. The texture is creamy and easy to apply, the important things this lipstick doesn't make my lips dry. Staying hours about 4-5 hours without eat and drink.

9.Make Over Pencil Eyeliner Black Jack
Oh ! Make over best seller is the black jack eyeliner, i tried on october and become my holy grail pencil eyeliner at the moment. How i like the pencil glides smoothly on my eyelid, the color so pigmented,vivid and waterproof !.

10.Mustika Ratu Peeling Mundisari

This peeling scrub still my favourite, i like using this product once a week. The texture of the scrub not too soft and not too hard, it's suitable for remove dead skin cell and makes my skin soft , clean and fresh after using this peeling scrub. 


There are 10 products for october's favourites, how about you girls? what's your favourite product last month?

Thanks for reading
XOXO
Reiny

3 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

My Beauty Routine

19:23:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

 Hallo Girls !



Sebagai perempuan untuk menjaga kecantikan itu wajib, menurut saya merawat diri dari luar dan dalam itu sama pentingnya. Dengan merawat diri dalam hal kecantikan luar dalam juga merupakan bentuk syukur kita sebagai perempuan diberikan kecantikan rohani dan jasmani, maka dari itu saya selalu bersyukur menjadi perempuan dan semangat untuk merawat dan mengatasi masalah-masalah yang muncul pada kulit saya.

Untuk mengatasi dan merawat kecantikan tubuh tentu nya tidak mudah, perlu telaten untuk merawatnya  dan juga perlu konsisten untuk mendapatkan hasil dari merawat kecantikan tersebut. Kecantikan fisik bukan hanya kulit saja lho, melainkan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pada kesempatan ini saya mau share beauty routine from head to toe saya bersama bio oil.

Kenapa Bio Oil? As you know bio oil ini minyak ajaib yang dapat mengatasi dan merawat kecantikan kulit.

Simak yuk Beauty Routine from head to toe ala Reiny…  








Hair  
Rangkaian perawatan dimulai dari rambut, problem rambut saya tipis,berminyak dan cepat lepek. Untuk mengatasai nya saya rajin keramas dengan shampoo, conditioner juga ditambah perawatan rutin lain nya seperti memakai hair tonic, masker rambut dan hair mist. Pemakaian masker rambut biasa saya pakai hanya 1 minggu sekali saja, lalu untuk pemakaian hair tonic biasa saya pakai setelah rambut setengah kering setiap habis keramas dan hair mist selalu da di dalam tas saya untuk biasa saya semprotkan ketika rambut sudah mulai terasa lepek atau kapanpun saya butuh pakai hair mist ini ketika di luar rumah.

Face



Perawatan wajah a.k.a skincare routine saya belum begitu lengkap saat ini, karena memang sedang dalam recovery dari jerawat beruntusan yang lama banget dan cukup tricky sembuhinnya gara-gara breakout dari skincare sebelumnya yang coba-coba saya pakai. Namun, bersyukur skincare yang saya pakai saat ini tidak membuat break out dan membuat kondisi wajah semakin membaik, sekarang saya sedang mencari dan melengkapi skincare seperti serum,toner dan lotion yang sesuai untuk jenis kulit saya yang acne prone dan sensitive terhadapa produk yang mengandung fragrance, mineral oil dan alcohol tinggi. Menurut saya kunci agar wajah sehat terawat dan meminimalisir dari jerawat beserta problem lainnya yaitu :

1.Selalu melakukan double cleansing setiap habis menggunakan make up atau aktifitas diluar. Jika kamu tidak memakai make up pada hari itu maka cukup dengan menggunakan milk cleanser dan facial wash saja.

2.Kenali jenis kulitmu, setelah mengetahui jenis kulit maka kamu bisa menentukan skincare dan komposisi nya apa saja yang dibutuhkan untuk merawat kulit.

3.Tidak semua skincare mahal cocok dan bagus di setiap orang dan tidak semua skincare yang cocok di pakai orang lain cocok di kamu juga, semua kembali lagi ke kondisi kulit dan cara merawat nya masing-masing.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus sabar dan rutin.

Body



Perawatan tubuh merupakan perawatan yang paling simple diantara perawatan wajah dan rambut, Saya biasa melakukan luluran seminggu 2x dan untuk sehari-hari memakai body wash apa saja yang penting tidak membuat kulit kering dan terasa ketarik setelah mandi.  Lately saya lagi suka pakai body butter daripadan body lotion, karena wangi nya menenangkan dan lebih melembabkan daripada body lotion hanya saja body butter ini tidak mengandung spf maka setelah nya saya tetap harus memakai sunblock.
 

Kondisi Siku yang gelap

Area lutut yang gelap




Perawatan tubuh tambahan lainnya, yaitu memakai bio oil. Untuk apa saya memakai bio oil? Ya , karena saya punya beberapa problem di beberapa area tubuh saya yaitu warna kulit tidak merata dan ada stretchmark. Sudah beberapa minggu ini setiap sehabis mandi dan mau tidur, saya selalu mengaplikasikan bio oil di bagian siku dan lutut saya yang hitam, lalu saya juga aplikasikan bio oil di area paha yang ada stretchmark nya. Memang belum ada hasil yang signifikan karena baru saya pakai beberapa minggu dan menurut klaimnya harus dipakai rutin 2-3 bulan untuk melihat hasilnya, well let’s wait and see !.  Bio Oil ini beda dengan oil lainnya karena kandungannya yang lengkap dan bisa mengatasi banyak masalah kulit termasuk bekas jerawat lho ! review lengkap nya kamu bisa baca review saya disini. Saya suka formula bio oil yang cepat menyerap dan tidak lengket, selain itu juga wangi nya yang soft dan menenangkan.


Apa saja beauty routine mu ladies? apakah sama seperti saya juga?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!