First Impression Utama Spice Indonesia

18:47:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Indonesia memang tidak pernah ada habisnya kalau membicarakan soal keindahan dan kekayaan alamnya, Keindahan alam yang sangat terkenal adalah salah satu pulau yang di sebut pulau Dewata,ya pulau Bali sangat terkenal oleh turis mancanegara bahkan mereka lebih tahu duluan daripada Indonesia itu sendiri, padahal Bali adalah sebagian kecil dari Keindahan Indonesia.

Kekayaan alam Indonesia pun tidak kalah masyhur nya dengan Keindahan alam, Indonesia terkenal akan kaya rempah-rempah. Pada umumnya rempah-rempah di gunakan untuk masakan,tapi rempah-rempah banyak pula manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan.

Utama Spice adalah local brand Indonesia yang mengutamakan bahan natural dari alam dan bebas pengawet.


Pada Acara BB meet up dan beauty bazaar kemarin,saya mendapat 1 goodie bag dari Utama Spice dan isi nya ada 3 products Utama Spic,yaitu : Virgin Coconut Oil,Lip Balm Tangerine and Body Butter.







Virgin Coconut Oil:
Kegunaan:
Manfaat virgin coconut oil ini sangat banyak,terutama untuk menjaga kelembaban kulit dan rambut yg berkilau.

Review virgin coconut oil:
Saya pakai virgin coconut oil untuk massage di bagian tangan dan kaki,karena terbuat dari bahan alami maka sensasi yg di rasakan pun enak membuat kulit lembut dan halus.

Result:
Lip Balm Tangerine
Review Lip Balm Tangerine
Design lipbalm nya di kemasan seperti lip balm yg lain nothing special,tapi design logo dan tulisan utama spice ini cukup menarik dan Indonesia bgt.

Result: it glides smooth on my lips,and i like the tangerine scent feel like my lips always fresh everytime.


Review Body Butter


Body butter utama spice ini agak berbeda teksturnya dengan body butter yang lain. Ini teksturnya lebih lembut dan seperti lilin.


Wangi nya jujur saya kurang suka,karena terlalu menyengat untuk saya. Wangi rose tapi kurang calming menurut saya,it depends on your taste.

Result:setelah saya pakai body butter ini selama seminggu,kulit saya menjadi lebih lembab dan lembut sepanjang hari.

Kece-kece banget kan produknya? Kalau kamu berminat buat coba atau pun repurchase,kamu bisa cek produknya di bawah ini.

Century
Lazada
Zalora

atau kunjungi website nya 




Thank you for reading


XOXO

Reiny







0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[First Impression] The Bath Box Indonesia

18:42:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments


Hallo Girls ! 

Kalian liat kan hampers diatas cute banget? hehhehe ini masih produk yang saya dapat dari beauty blogger meet up bulan lalu :p, saya dapat hampers dari the bath box yang berisi 1 waslap, 1 lip balm dan 1 shower gel. Saya akan menceritakan first impression saya dengan dua produk dari the bath box.

Happy Reading !


Lip Balm




Packaging:
Kemasan Lip balm the bath box ini unik dan sleek, jarang sekali saya melihat lip balm yang memilih kemasannya dengan warna hitam, tapi the bath box sangat pas mengemas lip balm luxurious dengan warna hitam yang memberikan kesan elegant dan classy. di bagian depan terdapat tulisan lip balm dan di bagian belakang terdapat deskripsi singkat mengenai lip balm ini.



Scent and Texture: 
Scent dari lip balm ini seperti wangi kue yang manis dan tidak terlalu strong scent nya, warna nya pink muda tapi begitu swatch lip balm ini tidak berwarna kok. lalu tekstur nya pun sangat lembut dan mudah di aplikasikan di bibir dengan lembut, creamy tapi tidak meninggalkan residu. saya biasanya memakai lip balm ini ketika malam hari beranjak tidur dan sebelum memakai lipstick.

Hasilnya? saya cocok memakai lip balm ini, menambah bibir saya semakin lembut, sudah gak kenal deh sama bibir kering !




Shower Gel Summer










Packaging:
Shower gel summer ini di desain dengan sentuhan classic,botol warna putih dibalut kertas hitam yg terdapat printed letter keterangan,ingredients dll dari shower gel ini. Botol nya transparan sehingga kita bisa melihat warna dan isi dari shower gel ini. Untuk mengeluarkan isi shower gel nya terdapat pump yg bisa di kunci,sehingga tidak akan tumpah ketika pump nya sudah di tekan dan di putar lalu dikunci ke arah bawah.
Scent and Texture:
Scent nya seperti wangi jeruk dan ini menyegar kan juga menenangkan, texture nya tentu saja gel yg tidak terlalu kental ataupun cair.


Result:
Setelah mandi memakai shower gel ini,kulit badan terasa segar,halus dan wangi. Pokoknya membuat semangat untuk mengawali hari dan juga memberi sensasi relax jika mandi di sore atau malam hari.

Plus:
Good Packaging
Natural Product
Local Product
For lip balm it makes my lips smooth
For shower gel it makes my skin soft 

Minus:
None


Conclusion:
Saya suka kedua produk dari the bath box ini untuk skincare and lip care ku, selain itu juga saya jadi penasaran dengan produk-produk lainnya dari The Bath Box.


Price:

Lip Balm: 50.000
Shower Gel: 90.000



Where to buy?




Thank you bb meet up and the bath box ! 



Thank you for reading


XOXO

Reiny

2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[First Impressions] Beauty Barn Indonesia

09:52:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Di Indonesia banyak sekali brand lokal yang mengklaim kalau produknya bebas dari bahan kimia dan home made product,tapi sayang nya most of the products just for adult :(. Kalau untuk anak-anak sepertinya jarang sekali di temukan, waktu saya hadir di grand opening bb meet up saya berkunjung ke booth beauty barn,awalnya saya kira ini local product as always for adult but i was wrong ! It's safe and suitable for children woooo
I got 3 products from Beauty Barn Indonesia, come come come read about my first impression those product...
Breath in  Rub:

Price: 100.000


Breath in rub dari beauty barn ini di kemas berbentuk stik seperti lip balm, kalian cukup memutar bagian bawah nya dan siap untuk oles atau pun hirup jika sedang terkena flu atau kedinginan. Breath in rub ini di dominasi dengan warna dark blue dan terdapat gambar anak-anak yang membuat kemasan ini semakin menarik, selain itu juga di bagian atas ada corak batik ! menambah eye catching Breath in rub  ini. saya suka banget deh kemasannya beauty barn ini.



Open the cap ! begitulah penampakan nya balsem berbetuk stik yang berwarna hijau (?) ini. untuk scent nya ini benar-benar calming dan membuat hangat juga tidak berbau seperti balsem nenek-nenek hehehhe selain itu teksturnya juga tidak terlalu creamy atau pun basah, yang paling penting sih gak bikin lengket.


Untuk komposisi yang di gunakan dalam Breath in rub ini kalian tidak perlu khawatir, karena semua terbuat dari bahan-bahan alami. untuk anak-anak saja aman apalagi untuk kita yang dewasa ya kan?

Saya selalu menggunakan Breath in rub ini ketika habis beraktifitas dan merasa lelah biasanya saya oles di bagian pelipis itu memberikan efek fresh dan tenang, lalu saya juga pakai ketika saya di Sukabumi yang udara nya dingin kadang sampe bikin flu! Breath in rub ini bantu banget menghangatkan.

Tummy Fix:

Price: 200.000


Tummy Fix ini adalah campuran minyak untuk membantu mengatasi mual ingin muntah dan diare,sebagai pertolongan pertama ketika keadaan perut sedang tidak seimbang dan membuat kembung tidak enak. Tummy fix juga bisa di gunakan pada bayi karena kandungannya yg alami dan aman.
Kemasan:
Warna dan design seperti breath in rub karena ini satu paket, tapi tummy fix ini material nya terbuat dari botol kaca dan aplikator nya berupa pippet. Pippet nya sangat membantu sekali untuk meneteskan seberapa banyak tummy fix yg akan kita gunakan.

First Impression: saya bawa tummy fix ini ketika pergi keluar kota yg kadang2 membuat saya masuk angin dengan kondisi dan udara yg tidak biasa,biasanya saya suka diare atau pun perut kembung lalu saya pakai tummy fix ini, bisa menghangatkan dan membuat perut kembung saya enakan.

Texture dan scent: 
Texture nya cair berwarna coklat seperti warna minyak angin pada umumnya. Lalu untuk scent nya seperti ada scent mint dan minyak tradisional yg menenangkan.




Fever down:
price: 80.000




Fever down adalah bantuan awal jika anak mulai demam, minyak gosok yang akan membantu menurunkan panas dengan perlahan. 
Packaging:

Design warna dari kemasan fever down ini sama seperti kedua produk diatas, fever down ini hadir dengan botol plastik dan aplikator nya menggunakan pump, sehingga tetap terjaga ke higienisan isi nya.

Texture and Scent:
Texture nya minyak yang tidak terlalu kental dan scent nya lembut juga menenangkan bagi anak-anak atau pun dewasa.

Cara Pemakaian:
Pijat minyak pada telapak kaki bayi atau anak dengan kulit sensitif dan pakaikan kaus kaki. Usapkan minyak di belakang leher dan kuping untuk anak diatas 12 bulan.


First Impression: Sejauh ini kondisi saya memang sehat dan alhamdulillah belum mengalami demam yang tinggi, jadi saya belum menggunakan nya pada saat saya demam. Tapi saya sudah mencoba fever down ini ketika saya kecapean setelah aktifitas dan biasanya badan terasa hangat, lalu saya pijat-pijat pada bagian sekitar pelipis dan juga telapak kaki. Fever down ini membuat saya lebih rileks dan badan terasa lebih ringan.



Plus:
Classy and cute design
Cocok untuk anak-anak dan dewasa
Terbuat dari bahan alami
wangi nya fresh
Sangat membantu sebagai pertolongan pertama




Minus:
Tidak ada


Where to buy?
Bisa Kunjungi Web di bawah ini

WWW.BEAUTYBARNINDONESIA.COM


Thank you for reading
XOXO
Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Motif Bunga-Bunga yang selalu hits !

09:34:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls !
Motif bunga bunga? Iya ini motif yang jarang sekali pria bisa memakai nya even ada beberapa pria yg pd dengan motif floral. Tapi wanita juga tidak semua suka floral sih walaupun pada umumnya wanita suka motif floral,karena motif floral ini timeless yg bisa masuk vintage style,casual style atau pun chic style.

Barang-barang floral pun banyak sekali mulai dari head band sampai sepatu floral itu ada !, gilak seru banget kan bisa koleksi motif floral from head to toe,asal kan jangan sampe aja karna gila floral kamu jadi pake dari atas sampe bawah bermotif floral hihihi bisa jadi fashion crime tuh girls!
Btw barang-barang floral apa saja sih yang bisa dipake buat outfit mu?

Berikut jawabannya

Floral Head band:





Aksesoris untuk rambut memang selalu ada saja yg menarik,ya floral headband atau yang biasa di sebut floral crown tahun lalu sangat hype,banyak sekali online shop dan toko aksesoris menjual floral headband ini. Tidak hanya itu saja orang-orang juga banyak yg membuat tutorial DIY floral crown, ya memang hanya aksesoris kepala. Tapi siapa sangka aksesoris kepala satu ini benar-benar bisa membuat wanita terlihat lebih feminin dan terkesan princessy !. Floral crown memang jarang di pake untuk daily,biasa nya di pakai untuk property seperti photo shoot atau pun special occasion.


Floral Top:

Atasan bermotif bunga ini banyak sekali macam nya ada tank top, t-shirt, shirt and etc. Untuk para ladies yg suka girly look ini cocok lho buat outfit sehari-hari bisa di mix dengan celana jeans atau pun skirt polos favoritmu !. Menurut saya tidak usah memakai lagi aksesoris kalung yg panjang atau pun motif floral lagi,karena dengan atasan floral saja sudah cukup cute dan manis.


Floral Skirt:
Rok motif bunga-bunga akhir-akhir ini menjadi trend lagi,selain berkesan vintage motif bunga-bunga memang seperti mendeskripsi kan sesuatu yg menyenangkan hehe. Buat kalian para pecinta mini skirt, keren bgt nih motif bunga-bunga di mix dengan atasan polos dan ankle boots ! Membuat tampilan mu semakin hits juga meningkatkan percaya diri.



Sepatu motif bunga-bunga juga tidak kalah pentingnya untuk mempercantik outfit mu ladies !, kalau kamu lebih suka memakai baju polos dan jeans saja, coba pakai sepatu motif bunga-bunga untuk menambah kesan girly dan chic !. Atau dress berwarna netral di padu padankan dengan sepatu bunga-bunga juga bakal keren banget.

Floral Bag:

Alternatif lain nih ladies, motif bunga-bunga ternyata gak ada habis nya deh. Hampir di setiap barang pasti ada motif bunga-bunga, tas motif bunga-bunga juga bisa menemani hari mu untuk menyimpan barang-barang yg di butuhkan ketika hang out !, pasti lebih semangat deh hang out nya pakai tas motif bunga-bunga yg sweet.

Floral Dress:
Dress motif bunga-bunga cocok banget nih buat summer atau pun buat piknik, bikin hati makin berbunga-bunga dan segar melihatnya. Yg perlu di perhatikan adalah jika badan mu kurus pilih motif bunga yg besar dan jika sebaliknya pilih motif bunga yg kecil2.




Sebetulnya ini hanya sebagian kecil saja barang-barang untuk outfit yg biasa di pakai dengan motif bunga-bunga, masih banyak lagi motif bunga-bunga pada barang-barang lainnya.
Jadi sudah berapa banyak koleksi motif bunga-bunga mu?

Yuk share di comment box di bawah ini !


Thank you for reading

Reiny

XOXO

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!