SOCIAL MEDIA

Selasa, 01 Desember 2015

[ Review ] The Skin House Pore Tightening Clay Pack



Hallo Girls…







Clay mask merupakan salah satu masker favorit saya, karena clay mask biasanya ditujukan untuk yang mempunyai kulit berminyak,pori-pori besar dan berjerawat. Anyway problem kulit saya ya mencakup itu semua maka saya senang banget koleksi clay mask apalagi merk skincare dari Korea, pada saat relaunch the skin house saya mendapat goodie bag yang berisi The Skin House Pore Tightenig Clay pack. Clay pack dari the skin house ini merupakan salah satu produk the skin house yang special.

Tentu nya saya senang banget dapat produk yang sesuai dengan kondisi kulit saya yang memang berminyak, pori besar dan acne prone, Saya gak sabar buat cobain dan berikut review nya !.


Description:

 Perfect pore tightening clay pack
Containing the green clay, this is a deep cleansing mask that removes waste which accumulated deep inside of pores through outstanding skin purification and toxin releasing activity, tightens the pore, calming and cleansing care for oily and troubled skin.

Wash-off type clay pack
Perfect pore tightening clay pack a strongly absorbs sebum by the white clay and removes old keratin hidden in the pores at the same time to elaborate a smooth skin texture. It lightens the drooped pores instantly and control the greasy dirt of the skin to make it in a clean condition. The pores are very hard to be lightened or concealed, once it starts to become loose, manage it at once by this clay pack exclusively for the pores.

Specification:
Type: pack
Capacity: 100ml
Suitable for: all skin type, especially to someone who concerns about the pores
Main ingredients: clay, marsh mallow, malva sylvestris (mallow) flower extract, hyssopus officinalis extract, thymus vulgaris (thyme) extract.

How to use:
1.       Apply an adequate amount of the content to dry face
2.       Spread it thickly to the whole face except the eyes and nose part
3.       After 15-20 minutes, rinse off with lukewarm water cleanly. (1-2 times per week)


*it is recommended to use as a nose cleansing strips on the blackheads which pore care is especially needed.





Packaging:
Kemasannya berbentuk jar berwarna hijau botol yang menarik dan calm, material jar nya sendiri terbuat dari plastic tebal seperti glass yang cukup kuat dan kokoh. Tutup nya berwarna putih yang terbuat dari plastic yang tebal juga lalu disana terdapat separator antara tutup dan jar. Sayangnya clay mask ini tidak tersedia spatula untuk mengambilnya, make sure tangan mu bersih sebelum mencolek-colek maskernya ya. Jar nya sendiri cukup besar dan isinya, tulisan mengenai informasi produk di box dan jar nya pakai Bahasa Korea. Sehingga saya kesulitan dan harus googling dulu untuk cara pemakaian, benefit dan ingredientsnya.



Tekstur:
Tekstur nya creamy lembut banget, gak ada beads nya. Kalau biasa nya clay mask suka ada beads atau daun-daun kalau the skin house ini lembut banget, creamy dan ringan. Oya selewat juga teksturnya seperti pasta dan tidak lengket.
 
Color and Scent:
Warna clay mask nya putih banget pada saat di dalam jar dan sebelum di aplikasikan ke kulit,wangi maskernya calming banget dan refreshing seperti ada wangi green tea dan wangi-wangi dedaunan alami.

Performance:
Pada saat mengaplikasikan produknya sangat mudah, mudah diratakan di seluruh permukaan wajah. Wajah tidak terasa berat dan kaku saat memakai masker ini, saya juga bebas senyum dan ngobrol karena emang gak bikin cracked atau kaku saat pemakaian. Jika kebanyakan clay mask punya tingling sensation, berbeda dari the skin house ini malah adem gak ada cekit-cekit sedikitpun.


BEFORE

AFTER


Result:
Dapat di lihat foto before-after diatas, muka saya terlihat lebih fresh dan relax setelah memakai clay mask dari the skin house. Wajah terasa bersih dan segar.

Plus:
Ringan di wajah
Tidak ada tingling sensation
Menyegarkan
Wangi nya calming and refreshing
Wajah tampak lebih segar dan terawat
Isinya banyak
Minus:
Pricey but worth to try
Conclusion:
Overall. Ini merupakan masker clay favorit saya saat ini. Klaimnya dapat membuat pori-pori tampak kecil namun saya belum merasakan efek tersebut, karena memang baru mencoba 1x. Jika nanti ada perubahan yang signifikan pada pori-pori saya pasti bakal di update, eh kenapa jadi favorit? Simply karena maskernya bikin adem, gak ada rasa tingling atau cekit-cekit saat dipakai ini penting banget buat yang tidak suka efek tersebut masker ini bisa lho dicoba selain itu juga wajah saya terlihat lebih segar dan kadar minyak nya berkurang setelah pakai masker ini. Pada saat pemakaian juga wajah tidak terasa kaku malah yang saya rasakan ringan dan tidak kaku, jadi saya bebas senyum bicara saat maskeran karena gak bikin cracked. Pada saat dibilas juga mudah dan menyegarkan wajah.
Where to Buy: Beauty in U store in mall or Online
Price:459.000



For more infor about the skin house and products
Check the social media here:


Twitter: @BeautyinUstore






Thanks for reading
XOXO 
Reiny















4 komentar :

  1. Aku baru sempet icip nih, ternyata kece juga ya dia. Yaaa ada harga ada kualitas. Kalo di aku baru sekali pake aja, muka jadi mulus banget <3

    www.sweetlikeapeach.com

    BalasHapus
  2. Ahaaaay mulus hahaha iya harga ga boong ya kak :D enak lembut terus adem hihihi

    BalasHapus
  3. Ooooh warnany putih ya?? Aku kira abu-abu.. Bagus nih gak ada sensai pede di muka.. Tapi harganya booooook.. *ngelirik dompet*

    BalasHapus
  4. Putih agak ijo gitu sih mbak haha iya gada tinglingnya nih adem ayem aja. Tapi harganya gak adem lol.

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!