SOCIAL MEDIA

Rabu, 25 November 2015

Welcome 24 ! Be kind and grateful

Hallo Guys !





Tepat 20 November beberapa hari yang lalu saya genap berusia 24 tahun, gak kerasa usia sudah 24 tahun saja dan masih banyak impian-impian saya yang harus segera di wujudkan. Tentu nya life goals saya juga terus bertambah in a positive way lah ya, Then so thank you so much untuk Kalian Keluarga, Pacar, Keluarga nya pacar, Sahabat dan Teman-teman yang mengucapkan dan mendoa kan saya yang baik-baik. Semoga Tuhan mengabulkan doa kita semua ya Amin....

masih sangat terekam di ingatan saya dulu mama sibuk siapin untuk pesta ulang tahun saya waktu kecil, hihi lucu deh pas inget itu beli Kue Ulang tahun, Hiasan Kue Ulang Tahun, Dekor rumah dan bungkusin goodie bag buat teman-teman yang datang. Moment yang paling seru juga pas bukain kado-kado dan ekspresi excited saya ketika buka kado.

Di Usia 24 ini....saya mau mengucap syukur kepada Allah yang sudah memberikan kehidupan saya begtitu indah, full of blessing and surprise though.


Saya sangat bersyukur dengan semua yang sudah Allah berikan di hidup saya 24 tahun ini dan kedepannya lagi, semoga selalu bisa bersyukur dengan yang Allah berikan dan juga tetap mempunyai banyak impian untuk mewujudkannya. Saya bersyukur banget dikelilingi orang-orang hebat di sekitar saya seperti: Orang tua yang selalu mendukung saya untuk melakukan apa yang saya ingin capai tanpa menuntut saya menjadi ini dan itu, Adik-adik saya yang lebih keren dari saya yang sangat saya sayangi tentu nya hihi mereka jadi penyemangat saya juga inspirasi saya, lalu saya juga mempunyai sedikit sahabat yang memang bisa dihitung jari tapi benar-benar selalu support dalam kondisi apapun, lalu saya juga mempunyai seseorang yang menemani saya sejak maret 2008 menjadi partner saya untuk bercerita, selalu membantu dan mengaminkan mimpi-mimpi aneh saya hahaha thank you so much…Oya kamu juga selalu mencoba dan berhasil membuat saya bahagia even itu dari hal kecil sampai yang besar. Gak lupa juga saya punya banyak teman-teman untuk sharing atau seru-seruan hahaha, setelah masuk dunia blogging pun teman saya sharing dan jalan bertambah banyak apalagi sesame beauty enthusiast. Selain di berikan dan di keliling orang baik, saya juga selalu di beri rezeki kesehatan dan materi….Ah semoga di usia 24 ini saya makin rajin ibadah daripada tahun-tahun sebelumnya.
Harapan-harapan saya di tahun ini cukup banyak yang ingin saya capai, seperti saya ingin dapat posisi karir yang benar-benar saya inginkan hihi doakan semoga terwujud ya!. Semoga blog saya ini juga bermanfaat dan membantu banyak orang yang sedang mencari informasi atau sekedar bacaan ringan kalian guys, I really appreciate it. Then menyambut ulang tahun saya yang 24 kemarin, alamat blog saya berpindah dari reinyand.blogspot.com menjadi andiani.net hehe semoga dengan berganti nya alamat semoga membawa berkah, membantu banyak orang dan juga mendatangkan rejeki yang lebih dari sekarang. Thanks a bunch buat Manda yang bantuin saya untuk proses membeli domain ini, mungkin selanjutnya saya ingin merombak blog ini dengan desain yg lebih simple,clean dan pakai header yang lucu tapi sampai saat ini saya belum nemu nih designer header yang cocok dengan budget hahaha. Anyone can help me?
Terimakasih untuk para partnership dan brand-brand yang sudah percaya untuk kerjasama dengan saya, semoga kedepannya dapat terus bekerja sama dengan baik dan kualitas blog saya semakin baik dari saat ini. Terimakasih untuk para pengunjung dan membaca blog saya, tanpa kalian mungkin semangat saya menulis tidak akan sebesar ini hihihi tetap main-main kesini ya !.
Dengan usia yang baru ini semoga saya semakin produktif, selalu  semangat untuk belajar-belajar hal baru, skill yang meningkat , tidak menjadi pribadi yang sombong dan cepat puas, berbuat baik pada semua orang dan cepat bisa sekolah lagi !. AMIN




Eh iya saya sekarang lagi ngadain mini giveaway lho! penasaran bakal dapet produk apa aja? cek disini dan Ikutan yuk... siapa tahu kamu yang beruntung.


Thank you for reading
XOXO
Reiny



3 komentar :

  1. Happy birthday reiny cantik, ternyata kita seumuran loh hahaha, wish you all the best ya :* :* :*

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Makasih hihi :* oh kita seumuran yak *toss* amin amin amin :D

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!