{Style Inspirations] Say Hallo to Culotte Pants !

15:01:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Tren fashion pada dasarnya tidak jauh-jauh dari model yang sebelumnya yang sudah ada dan di tambah beberapa inovasi juga ide agar fashion selalu berkembang.

Celana Kulot merupakan celana yang sempat hype di tahun 70 an, sekarang tahun 2015 pun kulot kembali hidup kembali dan menjadi salah satu ikon fashion tahun 2015. Saya sempat bertanya-tanya apakah kulit bisa dipakai untuk segala bentuk tubuh dan diukur dari tinggi/pendek nya seseorang? Ya jawabannya adalah tidak semua orang bisa memakai celana kulot, karena mengingat bentuk nya yang lebar dan panjangnya yang nanggung. Maka biasa nya yang cocok untuk memakai kulot ini yang bertubuh tinggi atau yang bertubuh kurus, kenapa? Karena  akan memperlihatkan kelebihan tubuh mereka terlihat semakin jenjang dan waistnya terlihat tinggi. Lalu celana kulot ini bisa di mix and match dengan apa saja sih?




1.       Crop tee

pinterest

Crop tee memang akhir-akhir ini sedang hits, ternyata jika celana kulot di mix dengan crop tee ini keren lho. Memperlihat kan bentuk tubuh mu yang seksi dan menampilkan kamu yang percaya diri dengan outfit yang simple tapi elegant.

2.       Kemeja


pinterest

Celana Kulot juga bisa di pakai untuk ngantor lho, coba ambil kemeja kesayanganmu dan pakai dengan celana kulot. Jangan lupa kemeja nya di masukan ya agar terlihat sleek, rapih dan classy memakai outfit ini.

3.       Monochrome style


pinterest


pinterest

Kamu suka warna basic dan monochrome style? Ini waktu nya buat kamu untuk berekspresi memakai celana kulot dan menampilkan monochrome style. Seperti atasan warna hitam dan celana kulot putih atau pun sebaliknya, tambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang agar penampilan mu semakin ok dan tidak berlebihan.

4.       High heels


pinterest
Sudah punya celana kulot tapi bingung alas kaki nya pakai apa? Hallo ! High heels tetap bisa nemenin kamu untuk bergaya dengan celana kulot ini kok. Malah dengan memakai high heels, kakimu terlihat lebih jenjang dan seksi.

5.       Vans Shoes

pinterest
Jika ingin memakai alas kaki yang lebih santai pada saat memakai celana kulot, sepatu model-model vans juga bisa kok dan lucu di pakai dengan celana kulot.

Apakah kalian sudah mulai koleksi celana kulot, ladies? Biasanya suka kalian mix and match dengan outfit apa?

Thankyou for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

2 comments:

  1. saya saya, penggemar celana kulot dataannggg :)

    ReplyDelete
  2. Wah asik nya ya ! Mbak Inda bisa pakai celana kulot hihi aku pendek sih jadi aneh kalau pake kulot :/.

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!