SOCIAL MEDIA

Sabtu, 15 Agustus 2015

Beauty Tools must have item for Hair and Face

Hallo girls !

Hari ini saya mau share tentang beauty tools must have item for hair and face versi saya, sebagai perempuan kadang kita bingung dengan pilihan alat-alat kecantikan yang wajib di miliki dengan alat-alat yang dimiliki hasil dari lapar mata saja. Padahal barang-barang tersebut sudah ada dirumah atau 1 barang bisa berfungsi banyak, nah biar gak boros beli barang-barang yang gak perlu-perlu banget saya mau membuat kategori beauty tools yang harus di miliki untuk rambut dan wajah.

1. Hair Beauty Tools



pinterest.com


Kenapa mini? ya gak papa sih saya lebih suka pake hair dryer yang mini saja daripada yang besar, simply karena rambut saya tipis dan pendek jadi untuk sekarang ini saya pakai yang mini. Hari dryer tentu lah penting dimiliki, merupakan sebuah kebutuhan bagi perempuan karena fungsi nya tidak hanya mengeringkan rambut lebih cepat tetapi juga untuk styling rambut seperti blow. Namun yang perlu di perhatikan adalah tidak sering memakai hari dryer dan jangan lupa untuk selalu merawat kesehatan rambut dengan rangkaian perawatan yang rutin . Saya biasa nya memakai hari dyryer jika terburu-buru untuk pergi atau ada acara spesial, kalau setelah keramas tidak pergi kemana-mana saya biarkan saja kering dengan sendirinya.

-Hair curler


Punya hair dryer saja gak cukup, kadang kita suka ingin tampil beda dan mengkreasikan rambut untuk berpenampilan. Untuk sekedar keriting-keriting lucu dan dilakukan sendiri dirumah, pasti nya butuh hair curler dong. Eitsss tapi jangan asal pilih hair curler ya !, pilihlah hair curler yang ada lapisan nya ion nya agar tidak merusak rambut ketika tersentuh alat tersebut dan juga pilih hair curler yang multifungsi beberapa model keriting rambut juga bisa di pake sesekali untuk meluruskan rambut, maka kamu gak usah lagi kan beli catokan. Lebih hemat girlsss !

-Comb


www.shophairextensions.co.uk
I knew girls...pasti pada punya sisir kan? gak mungkin gak ada sisir di rumahnya haha btw sisir itu banyak macam nya, pilih sisir untuk sesuai jenis rambut kalian ya. Jangan sampai gara-gara salah pilih sisir, rambut nya malah jadi tambah rontok atau cepet rapuh.

-Bobby pins


yuko-usa.com


Somehow rambut lepek gak terduga, duh bikin bad hair day deh !. Bobby pins si jepit multifungsi ini bisa bantu kamu buat ngatasain bad hair day dengan berbagai style yang cantik dan gak bikin mati gaya. Jangan lupa stok bobby pins di make up pouch dan di rumah ya girls.

2.Face

-Cleansing Tools
popsugar.com
Sekarang mari beralih ke area yang paling sering bermasalah tapi juga merupakan aset kita, hmm ya wajah !. Area kulit wajah ini memang tipe kulit nya beragam dari mulai kering sampai berminyak, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan wajah secara efektif maka kita wajib banget nih cleansing tools. Kenapa perlu cleansing tools? karena cuci muka dengan pijatan saja tidak cukup, katanya agar kotoran yang di dalam kulit ikut terangkat juga maka harus pakai cleansing tools. Cleansing tools ini bermacam-macam bentuknya, bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian girls, jika punya budget yang besar mungkin bisa membeli clarisonic atau olay. Jika budget terbatas seperti saya haha alat manual seperti cleansing brush yang lembut dan cleansing sponge juga cukup efektif kok. Honestly, wishlist saya itu clarisonic tapi karena mahal banget haha saya sekarang juga kayanya lebih tertarik untuk nabung beli foreo deh biar gak usah ribet-ribet ganti head brush pun.





-Alat untuk komedo




etsy.com


Kulit saya gampang banget komedoan ya mengingat kulit saya memang oily, jadi ya komedo demen banget hadir. Saya punya 2 alat untuk keluarin komedo di area hidung dan dagu yang emang sarangnya banget komedo hih kesel, jadi saya biasanya memakai alat ini seminggu sekali sebelum peeling dan pakai masker. Kulit jadi lembut dan halus daripada sebelumnya.

-Make up brushes

crafthubs.com

Hmmm buat make up junkie alat ini emang lebih dari wajib punya sih ya, but girls punya make up brushes emang harus punya kok. Karena make up brushes sangat membantu hasil riasan yang flawless dan halus, lalu kalian juga bisa crease warna-warna cantik di mata dan bisa contour wajah untuk menonjolkan kelebihan dan menyamarkan kekurangan di wajah ! selain itu fungsi make up brushes juga masih banyak banget. Pilihan brush juga gak selalu mahal dan yang murah bukan berarti jelek, lebih ke pintar2 kita memilih produknya saja.


So, Girls...in my opinion barang-barang diatas wajib punya karena memang bakal awet banget di pakai sampai bertahun-tahun juga fungsi nya yang membantu kita untuk merawat dan maksimalkan penampilan. It's ok kalau mahal-mahal sedikit harga nya karena ini investasi jangka panjang juga kan.


Thank you for reading

XOXO

Reiny

2 komentar :

  1. Bener tuh yang cleansing tool, biar kita ga usah bergantung sama scrub lagi. Go green! ^_^

    BalasHapus
  2. Ci phanie: iya nih masih jadi wishlist foreo sama clarisonic huhu *nabung recehan*

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!