SOCIAL MEDIA

Kamis, 30 April 2015

Type of eyebrow maker

Hallo Girls !

Alis adalah part terpenting buat membentuk frame wajah kita,bentuk bentuk nya pun macam macam di sesuai kan bentuk wajah ataupun ikut tren seperti straight eyebrow nya korean ulzzang.
Ternyata formula buat gambar alis tuh macem-macem lho ! Yuk kenali eye brow maker untuk membuat alis mu makin paripurna.

1. Pensil

Alat make up yang paling sering di temukan adalah berbentuk pensil, pensil alis ini biasanya desainnya seperti pensil biasa atau pensil eyeliner. Namun shade yang tersedia ada beberapa macam seperti hitam, coklat, ash, dark brown dll. pensil alis adalah alat make up paling mudah untuk di aplikasikan untuk menggambar alis, karena sudah berbentuk pensil maka kamu hanya perlu menarik garis dan merapihkan dengan sisir alis. tidak perlu menggunakan kuas untuk mengambil formula untuk menggambar alis nya. pensil alis cocok untuk pemula yang ingin belajar menggambar alis karena lebih praktis,

2.Gel
Industri kosmteik selalu berinovasi untuk mengembangkan produk-produk nya, ada  juga untuk menggambar alis ini bertekstur gel dan ini biasanya membuat tampilan alis lebih cantik juga warna nya bagus. Tapi jika belum begitu tahu cara menggambar alis menggunakan kuas untuk mengaplikasikan eyebrow gel ini, akan tricky dan kurang praktis jika untuk buru-buru pergi atau pun ingin ringkas karena perlu diperhatikan sekali kerapihannya agar tidak menggumpal atau pun terlalu tebal.


3.Eyebrow Cake Powder

Eyebrow maker yang satu ini berbentuk pallete dan di lengakpi dengan kuas untuk mengaplikasi kannya, biasa di sebut eyebrow cake powder karena hadir dengan desain yang mirip eyeshadow namun tekstur nya powdery, kelebihan dari eyebrow cake powder ini yaitu sudah satu paket. di dalam 1 set eyebrow cake powder biasanya terdapat 2 warna eyebrow dan 1 warna putih untuk brow bone lalu ada juga pinset dan kuas untuk merapikan rambut alis.



Alat make up satu ini sedang hits di gandrungi para wanita, ya karena tato alis memberikan kemudahan untuk wanita yang super sibuk atau tidak mau repot tiap hari menggambar alis. Tato alis ini di klaim dapat tahan 7X24 jam lho !. selain packaging yg simple berbentuk pen juga travel friendly bgt kan mungil di dalam make up pouch mu. Karena klaim nya 7X24 jam pasti nya dong ini waterproof dan sweatproof yeay !, cocok deh buat kamu yang lagi travelling tetap hits alis nya dan gak perlu ribet touch up.


5.Eyebrow Mascara

Kosmetik Korea memang sedang gencar-gencar nya berinovasi, contoh nya browcara ini atau eyebrow mascara ini desainnya mirip dengan maskara untuk bulu mata, namun berfungsi melengkapi dan mempercantik alis kamu,jika sudah di bingkai dengan pensil alis lalu sapukan deh eyebrow maskara untuk mempercantik dan mempertegas warna alismu.



Sekarang sudah tahu kan ladies macam-macam make up untuk alis? Yuk tetap belajar terus buat bikin alis yang paling cocok untuk bentuk wajah dan sesuai warna rambut mu !.


Selamat menggambar alis !



Thank you for reading

XOXO


Reiny


2 komentar :

  1. masih pake cara tradisional, pensil alis.. cuman kesini-kesini dilengkapi sikatnya dan mascara. menuruku pake pensil paling mudah, minusnya setiap kali mau pake harus diraut dulu buat mastiin ujung pensilnya bersih. sista pernah coba pake gel atau tato alis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo dewi ,sama aku juga paling suka pake pensil alis haha soalnya lbih gampang. Kbetulan lagi pgn coba yg gel nih...nanti di share ya review nya :D

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!