SOCIAL MEDIA

Sabtu, 14 Februari 2015

TIPS : Pilih Jam Tangan Sesuai dengan Bentuk Tangan mu

Jam tangan berfungsi sebagai penunjuk waktu yang bisa kita bawa kemana saja, Tapi ternyata fungsi jam tangan tidak hanya untuk penunjuk waktu saja tapi bisa di jadikan sebagai akksesoris, perhiasan bahkan kasta seseorang. Di samping itu memilih jam tangan juga cukup tricky untuk menemukan yang cocok, cocok tidak hanya design tapi harga,merk juga bentuk tangan.

Bentuk tangan? iya kita juga harus sesuai kan dengan bentuk tangan agar terlihat lebih menarik dan pantas kita pakai. Saya akan share pemilihan jam tangan sesuai dengan bentuk tangan.

Pemilihan Jam tangan Sesuai Bentuk tangan:

1. Pergelangan Tangan Kecil


Memiliki pergelangan tangan kecil bukan berarti bebas memilih model jam tangan sesuka kita, yang perlu di perhatikan adalah pada umumnya yang mempunyai pergelangan tangan kecil juga memiliki tubuh yang kurus. Nah jam tangan yang cocok untuk kamu yang mempunyai pergelangan kecil adalah jam tangan yang memiliki tali jam kecil, Karena jika  kamu memilth yang  bertali besar itu akan membuat tangan kamu terlihat berat karena bentuknya yang besar. Contoh jam tangan yang memiliki tali jam kecil adalah jam tangan Korea atau biasa di sebut Korea Mini Watch, Korea Mini Watch ini selain ukuran nya cocok banget untuk kamu yang memiliki pergelangan kecil tapi juga design nya cute banget, jadi Korea Mini Watch ini bisa jadi alternatif pilihan kamu kalau mencari jam tangan yang sesuai dengan tangan mu yang pergelangannya kecil. 

2. Pergelangan Tangan Besar dan Berlemak

Tangan Besar dan Berlemak itu bukan karena tulangnya yang besar tetapi biasanya karena dari lemak , jadi terlihat  lebih besar dan yang memiliki tangan ini tentu saja pada umum nya yang memiliki tubuh gemuk. Pemilik bentuk tangan seperti ini sebaiknya menghindari jam tangan yang memiliki tali kecil dan bazel kecil karena akan membuat jam tangannya tenggelam, Pilihlah tali jam tangan yang ukuran sedang atau besar dan material bazel nya pun tidak terlalu tipis.

3. Bentuk Tangan Berotot

Para cowok-cowok pada umumnya yang memiliki tangan berotot tapi cewek juga ada yan berotot, Nah ini cocok banget nih memakai jam tangan yang berbentuk maskulin dan sporty banget. Hindari tali jam tangan yang berbahan stainless, gelang atau kain karena itu akan membuat kamu terlihat tidak sebanding dengan tangan berotot.

4. Bentuk Tangan Proporsional

Pemilik Bentuk Tangan Proporsional biasanya bagi mereka yang meliki tubuh proporsional juga tidak terlalu besar dan berlemak, tidak juga terlalu kecil. pemilik bentuk tangan proporsional bebas memilih bentuk jam tangan bahkan yg cute seperti Korea Mini Watch.

5.Bentuk Tangan Lebar dan Pipih

Tidak hanya pemilik bentuk tangan proporsional saja yang dapat bebas memilih bentuk jam tangan ,tapi untuk pemilik bentuk tangan pipih juga dapat memilih bentuk jam tangan sesuai keinginanmu, Namun akan terlihat lebih menarik dan indah jika menggunakan jam tangan dengan material stainless steel di bandingkan dengan material kulit atau kanvas.


Thank you for reading
XOXO
Reiny


2 komentar :

  1. Infonya bermanfaat sekali kak. Tfs yak

    BalasHapus
  2. Hallo Inda, terimakasih ya sudah mampir ke blogku :*. Heheh iya sama2 semoga benar bermanfaat yaaa

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!