SOCIAL MEDIA

Jumat, 20 Februari 2015

[Review] HOLICAT Soft Lens Funky Cat Series

HALLO GIRLSSSS !

Kalian masih inget kan keseruan beauty blogger meet up sama bazaar minggu lalu di Senayan City, pasti kalian juga tahu kalau disana ada booth Holicat.

Holicat ini merupakan brand soft lens dari Korea, Holicat Soft lens mempunyai 5 series soft lens yang super kece buat menunjang penampilanmu dan membuat mata terlihat lebih besar juga efek dolly. Diameter dari Holicat soft lens ini hanya 14,5 mm saja lho tapi tetep bisa bikin mata mu terlihat dolly dan sangat cantik.

Saya mendapat kan 1 pasang softlens warna biru seri funky dan softlens case yg super lucuuuu...
Honestly saya belum pernah pakai softlens hahahaha norak banget ya? :p ya karena dulu saya gak begitu tertarik sama yang namanya softlens dan anaknya penakut bgt takut ini lah itu lah bla bla bla, and then pas udah mulai ngeblog saya liat banyak yg review sama eotd pakai softlens lalu mupeeeeng hihi mau cobain karena saya ber ekspektasi matanya bisa cantik nan kece kaya gadis eropa atau cewek-cewek korea gitu.

Tetap saya belum berani untuk membeli softlens dan masih maju mundur buat pakai,hingga akhirnya di event bb meet up kemarin saya dapat se pasang softlens ! Super Excited because this is my first softlens. Namanya perempuan yaaa kalau punya barang baru gak sabar pengen cepet coba,begitupun dengan saya hehe pas sampai di kost saya memutuskan untuk mencoba softlens pertama saya yang di dapat dari goodie bag Holicat.

Saya kira pakai softlens itu gampang,ternyata saya sempat gagal berpuluh-puluh kali dan jatoh jatoh terus sampai tangan saya pegel juga bingung mesti di apain lagi hahaha dasar newbie yg ketinggalan jaman ya  Akhirnya saya bisa pasang di mata sebelah kanan, Horeeeee ! Pas mau pasang sebelah kiri butuh waktu lama juga hiksss lalu terpasanglah softlens itu di mataku.
Awal-awal saya merasa aneh dan pangling pas ngaca lihat mataku,tapi well lama-lama saya terbiasa dan suka!.

Penasaran seperti apa soft lens nya ?

Dan bagaimana jadi nya kalau di pakai di mata saya?

Yuk simak reviewnya !

Packaging:




 Packaging dari softlens holicag ini seperti pada umumnya yg di kemas dengan box yg berbahan kardus, tapi desain nya menarik dan lucu banget. Lalu pas kita buka box nya kita dapat 1 pasang softlens yg dikemas dalam silver plastic dan kertas keterangan cara pakai,lepas dll.

Packaging Case:





Pattern:



Without Flash




With Flash

Pattern dari funky cat ini cukup unik,tidak polos atau pun terlalu ramai. Warna nya biru dan di kelilingi dengan warna hitam lalu pattern nya, saya suka pattern funky cat ini cukup menarik. Diameter nya normal yaitu 14,5mm not too big yaaaa for those of you who doesn't like wearing softlens in a big diameter maybe this is the answer !

Result:



Awalnya saya pikir,pertama kali pemakaian akan terasa perih atau terasa ada yg mengganjal di mata. TAPI ternyata gak sama sekali,saya merasa nyaman tanpa rasa perih atau mengganjal,it was like ....kaya gak lagi pake soft lens !, senang banget rasanya perdana pakai soft lens langsund dapet yg nyaman dan pattern nya kece banget.

Plus:
-nyaman
-tidak membuat mata perih
-affordable price
-unique pattern

Minus:
No

And here is my fotd using Holicat Funky,is it suitable on my eyes?






If you want to know more about this product or you want tor try,you can contact their social media here:
Facebook: Holicat Indonesia
Instagram: @holicatid



Thankyou for reading,
XOXO
Reiny

2 komentar :

  1. suka sm warna softlens nyaa :3 anw, hi kak reiny! inget aku nga dr bbmeetup? hehe

    Join my giveaway! ♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warna nya bagus ya ! Hi nat...iya dong inget km yg super tinggi dan cantik 😍 makasih ya udh mampir 😀

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!