SOCIAL MEDIA

Selasa, 22 April 2014

[review] SilkyGirl Funky Eyelights pencil 11 Electric Blue

Hallo semuanyaaaa ah sudah lama sekali saya gak update hmmm am such a bad blogger :( . Since i have to finish bla bla bla for oral exam next month. Kalian tau kan kemarin adalah hari Kartini :D enak sekali ya jadi wanita setiap ada perayaan tanggal penting selalu di kaitkan dengan diskon, Gimana gasuka belanja coba :p *alasan* hihihi hari ibu diskon,lebaran diskon,hari kemerdekaan diskon,hari wanita sedunia diskon dan you know what kemaren pun hari kartini banyak diskon lho awwwww lumayan kan 21% hahaha. Kemaren saya ke matahari dan mampir ke konter silkygirl 'niatnya' sih beli eyeliner pencil doang 2 biji eh eh kok malah lirik lipstick juga *matanya belanja biasa*, terus terus BA nya blg "mbak kalau belanja 150ribu dpt diskon 21% karena hari Kartini" mulailah otak ini bingung tapi bibir senyum2 :). Karena total belanjaanku sudah seratus rebu sayaaaang dong demi diskon ! *huft* aku comot lagi deh 2 item lain jadi 154.000 rupiah dan di potong diskon jadi saya bayar sekitar121.000 yeay happy !.

Berikut 5 items hasil comot-comot dikonter silkygirl kemarin.







yap cuma 5 items itu kok yang saya beli kemaren heheehe 

1. SilkyGirl Funky Eyelights pencil 11 Electric Blue
2.SilkyGirl eyeliner 2in1 Brown and White
3.SilkyGirl  Color Lip Balm
4.SilkyGirl Lipstick 06
5.SilkyGirl Lipstick 01

saya Review Produk ini sesuai Urutan ya ! yap betul sekali yg saya akan review di post ini adalah SilkyGirl Funky Eyelights pencil 11 Electric Blue Yeay ! Honestly saya bener gak kecewa deh beli eyeliner electric blue ini, kenapa? karena.....cantik banget warna nya !


Packaging: 









as you can see ya teman-teman eyeliner pencil ini tidak di bungkus dulu dengan dus hehehe cuma di lapisi plastik dan ya soal kemasan is so-so dengan warna dasar hitam yg bertuliskan huruf-huruf berwarna putih, ya standarlah ya. Kalau soal kemasannya. di ujung pensil berwarna biru sesuai dengan warna eyeliner tersebut,  lalu tutup eyeliner pencil ini berwarna transparant jadi selain bisa melihat dari ujung pencil ini bisa juga ngintip dari tutup pencil yg transparant tersebut :).

Tekstur






 Tekstur nya sudah tidak usah di ragu kan lagi beuh ! soft and easy to use :D.  Tapi yg bikin saya gasuka dari eyeliner ini kalau udah tumpul harus di raut hiksss, saya mau nya yg di puter aja gitu biar praktis ! *nawar*.


Swatch 






Saya Coba swatch di tangan dan kalian lihat hasilnya ? yep ! really pigmented for sure :D. Pokok nya saya jatuh cinta banget deh sama eyeliner pencil ini, bukan karena pigment saja tapi juga karena electric blue nya bner-bener pop out woooo ! dan bagaimana mengenai smudgeproof dan waterproof nya?
bisa kalian lihat dari 4 foto diatas, dari kiri atas sebelum saya gosok lalu ke sebelah kanan saya gosok satu kali masi kuat warnanya dan gak beleber. Kemudian kiri bawah saya gosok 2x dan yg terakhir di kanan bawah saya gosok 3x dgn lumayan keras ternyata warna nya mulai memudar tapi ga meleber banget. terus waterproof ga? iya dong ! tadi saya wudhu pas shalat dzuhur lalu ngaca eh dia masih stay lho ga kabur kemana-mana,  tapi tadi ga saya gosok sih :) kalau di gosok pakai air mungkin bubar jalan hahaha oya saya remove make baby oil ga bandel lho cepet ilangnya :)).


Ini EOTD saya menggunakan eyeliner pencil electric blue sebagai eyeshadow tanpa primer.









Btw ini bulu mata asli ku lho hehehe cuma pake mascara saja gak pake penjepit bulu mata dulu hehehe lumayan panjang ya bulu mata ku? :P.


FOTD with eyeliner pencil electric blue as eyeliner












Plus:
Cheap (Only 29k)
mudah di dapat
Pigmented
warnanya pop out
soft
easy to apply
Bisa dipakai sebagai eyeshadow
Waterproof
Smudgeproof

Minus:
pencil nya harus di serut

Conclusion:
overall i love this eyelights pencil ! i want to purchase another shade :D


See You on my next post !



Thak You for Reading

XOXO 
Reiny



2 komentar :

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!