Romancing with YSL at Sogo PVJ Bandung

23:50:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo beauties...
Gimana hari valentine kalian menyenangkan?berkesan kah?
kalau saya sangat berkesan sekali lhoooo
mau tahu kenapa? hehhe penasaran gak? :p
 YES ! aku hadir di event nya YSL woooo so excited karena jarang sekali ada event buat beauty blogger di bandung, semoga setelah ini makin banyak brand yang ngadain event buat beauty blogger bandung dan kota lainntya :))
saya datang ke counter YSL sekitar jam 1 lebih dan saya lihat disana belum rame lalu saya hubungi teman-teman blogger lain katanya mereka masih otw dan saya tanya bella juga ternyata dia dateng paling duluan hahaha bella menyarankan  untuk mengisi buku tamu dulu, yaudah deh saya daftar dan bener aja lhooo Bella di urutan no.1 hehehe dia on time bgt ya hebat :D tapi ada kejadian yg bikin kesel dan lemes deh pas mau di mulai acaranya :( pocket camera ku memory nya ketinggalan hiksss jadi foto seadanya dari hp dan dari temen-temen beauty blogger lain, maafkan kecerobohanku.
Acara pun di mulai sekitar jam 2 dan MC menjelaskan kalau event ini adalah Re-opening counter YSL dan Make up demo bersama Mas Gusnaldi itu lho Professional MUA Indonesia yang udah terkenal :)

Mc membuka acara Make up Demo with Gusnaldi




Lipstick yang warna nya sangat menggoda, Minta banget dibawa pulang ya :P




 Parfum yang wangi nya hmmm enak bgt buat cium-cium dan dengan packaging yg Classy



yeaay cat kuku nya kece-kece banget 

kuku saya di jadikan percobaan sama Dina dan Icel hehehe




Btw selain make up dan parfum di konter YSL juga tersedia skincare yg sudah pasti tidak diragukan lagi kualitas nya, saya tidak sempat mengambil foto di bagian skincare.


 Make up demo By Gusnaldi










 
Mas Gusnaldi with model
 
 oya selama make up demo mas Gusnaldi menjelaskan bahwa produk make up yg di keluarkan YSL ini tidak akan menghasilkan riasan yang menor karena semua takaran nya sudah pas dan tentu saja menghasilkan warna yg gorgeous yet Elegant aaaa i love it, selain itu juga mas Gusnaldi berbagi ilmu cara mengaplikasikan eyebrow kit yg tepat, teknik shading, aplikasi eyeshadow dll.

 
Ci Shinta dan Mas Gusnaldi


Setelah acara selesai tak lupa saya berfoto bersama Mas Gusnaldi dan temen-temen beauty blogger.



 Eitsss bukan ilmu saja yang kita dapat dari Event YSL ini, kami para beauty blogger juga mendapatkan goodie bag dan ini isi dari Goodie bag tsb. Thanks a bunch YSL




Valentine's Day yang menyenangkan buat saya bisa hadir di Event YSL dan meet up sama beauty bloggers Bandung :D Semoga di Bandung sering ada event-event seperti ini untuk beauty bloggers untuk memepererat tali silaturahmi kami hehehe.

Thanks to Ci Carnellin dan Ci Shinta.

Ps: some photos credit to Suci and Via




Thankyou
XOXO
Reiny

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!